SPOILER One Piece Chapter 1111: Bangkitnya Sang Robot Raksasa!

Rabu, 20 Maret 2024 | 03:36 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
SPOILER One Piece Chapter 1111: Bangkitnya Sang Robot Raksasa!

ILUSTRASI. One Piece 1110


ONE PIECE - Tidak perlu menunggu lama untuk menyaksikan pertarungan antara Luffy dan para Gorosei, saat ini spoiler One Piece 1111 sudah beredar.

Sayangnya, manga One Piece chapter 1111 ini akan jadi penutup sebelum libur panjang selama 3 minggu setelahnya. Mari kita beri waktu Oda-sensei untuk beristirahat sejenak.

Lanjut ke spoiler manga One Piece terbaru. Untuk sementara belum banyak informasi yang beredar di dunia maya. Sedikit bocoran itu telah dirangkum oleh user @pewpiece di X.

Judul chapter ini belum terungkap. Yang jelas, peran para raksasa yang datang ke Elbaf akan mendapatkan porsi lebih besar.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1097 Subtitle Indonesia, Link Resmi di Bstation dan iQIYI

One Piece chapter 1111 dibuka dengan aksi salah satu Gorosei yang berusaha pergi menuju Labophase. Gorosei yang bergerak di sini kemungkinan besar adalah Saint Marcus Mars yang kini berwujud monster terbang Itsumade.

Di saat yang sama, pertempuran antara Luffy dan Gorosei lainnya masih berlanjut di bagian bawah Labophase. 

Kali ini Gorosei Saint Topman Warcury, yang sedang dalam wujud monster Houki, mengeluarkan gelombang Haki yang sangat besar. Serangan Haki ini bahkan mampu membuat Luffy sempat kewalahan.

Berdasarkan sedikit detail spoiler One Piece 1111 yang ada, Luffy bertarung dengan bantuan Dorry dan Brogy. Dua ksatria Elbaf ini di chapter sebelumnya juga berhasil menebas kepala Gorosei Saint Shepherd Ju Peter yang sedang dalam wujud monster Sandworm.

Di sela-sela pertempuran, kedua raksasa itu sempat menanyakan perihal Nika kepada Luffy. Sayanggya, Luffy sama sekali tidak memahami apa yang dimaksud.

Baca Juga: Kekuatan Gorosei dan Wujudnya Terungkap di Manga One Piece 1110

Dalam chapter ini para kru Topi Jerami akhirnya kembali berkumpul. Semuanya diperlihatkan berlari menuju kapal para raksasa untuk menyelamatkan diri.

Chapter ini ditutup dengan sangat megah, di mana sosok robot raksasa atau Iron Giant kembali terlihat. Iron Giant ini pertama kali terlihat pada manga One Piece chapter 1065.

Raksasa itu akhirnya bangkit secara penuh. Kalimat pertama yang keluar darinya adalah "Maafkan aku, Joy Boy."

Sayangnya, kita harus menunggu selama tiga minggu untuk mengetahui siapa sebenarnya Iron Giant, serta apa hubungannya dengan Joy Boy yang kini ada pada sosok Luffy.

Selanjutnya: Pefindo Tetapkan Peringkat ASF dan Obligasi di idAAA

Menarik Dibaca: 20 Ucapan Hampers Lebaran, Cocok Dikirim untuk Keluarga dan Orang Terdekat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru