Link Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 Bahasa Indonesia Gratis di MANGA Plus

Selasa, 21 November 2023 | 08:56 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 Bahasa Indonesia Gratis di MANGA Plus


MANGA - Link baca manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 Bahasa Indonesia sekarang sudah tersedia di MANGA Plus. Cek selengkapnya link baca manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 yang bisa diakses lewat web resmi atau aplikasi secara gratis.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba juga, manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 resmi dirilis pada hari Senin, 20 November pukul 22:00 WIB.

Para penggemar Boruto sekarang sudah bisa membaca manga tersebut lewat website resmi MANGA Plus atau bisa juga lewat aplikasi di ponsel pintar. Menariknya lagi, perilisan Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 di MANGA Plus juga dilengkapi dengan terjemahan Bahasa Indonesia yang membuat para penggemar manga di Tanah Air lebih mudah mengikuti jalan ceritanya.

Ngomongin soal Boruto: Two Blue Vortex chapter terbaru, kali ini para penggemar akan dihadapkan dengan kelanjutan cerita Boruto yang mengikuti Code.

Code memanfaatkan situasi dan berhasil kabur dari situasi yang membuatnya tidak diuntungkan. Dia juga terkena serangan Rasengan Uzuhiko yang membuatnya sulit bergerak.

Boruto ternyata sudah memata-matai Code lewat katak yang memberikan informasi tentang lokasi keberadaannya.

Penasaran dengan lanjutan Boruto: Two Blue Vortex chapter terbaru ini? 

Manga Boruto: Two Blue Vortex

Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini link baca manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Cara Nonton Hametsu no Oukoku Episode 7 Subtitle Indonesia Lengkap dengan Link Resmi

Link baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 4:

  • Baca Boruto Two Blue Vortex chapter 4 Bahasa Indonesia: https://mangaplus.shueisha.co.jp/viewer/4000313

Untuk membaca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 4 lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia, Anda dapat mengunjungi link resmi di atas.

Nantinya akan diarahkan ke web atau situs resmi Manga Plus ketika membuka lewat browser. Baca manga Boruto Two Blue Vortex juga bisa diakses lewat aplikasi Manga Plus yang tersedia di ponsel pintar Android dan iOS.

Cara mengaktifkan terjemahan Bahasa Indonesia dapat memilih opsi Bahasa yang tersedia. Kemudian pilih Bahasa (IND), nantinya manga yang Anda baca secara otomatis muncul dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

Sinopsis Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Link Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3 Bahasa Indonesia Gratis di Manga Plus

Sinopsis Boruto: Two Blue Vortex chapter 4

Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 berjudul "Kebangkitan". Dengan visual Kawaki yang menjadi cover pada chapter terbaru ini, para penggemar dapat melihat sosok Kawaki versi full color.

Ancaman baru yang tiba-tiba muncul dan kelanjutan dari "Anomali Besar", kini mulai terungkap.

Akhir kata, selamat mengikuti lanjutan manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 yang link terjemahan Bahasa Indonesia dapat Anda simak pada informasi di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru