Cara Nonton Hametsu no Oukoku Episode 7 Subtitle Indonesia Lengkap dengan Link Resmi

Senin, 20 November 2023 | 15:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Nonton Hametsu no Oukoku Episode 7 Subtitle Indonesia Lengkap dengan Link Resmi

ILUSTRASI. Cara Nonton Hametsu no Oukoku Episode 7 Subtitle Indonesia Lengkap dengan Link Resmi


Hametsu no Oukoku Episode 7 - Link nonton anime Hametsu no Oukoku atau The Kingdoms of Ruin episode 7 sub Indo simak cara nonton lengkap dengan tempat streaming resmi. Nonton Hametsu no Oukoku episode 7 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di platform streaming resmi Bstation/Bilibili dan channel YouTube Ani-One Asia Ultra yang bisa diakses gratis.

Masih belum sempat mengikuti lanjutan dari anime berjudul Hametsu no Oukoku? Anime yang juga dikenal dengan judul The Kingdoms of Ruin mendapatkan episode terbaru yang ke-7 pada akhir pekan lalu, Sabtu, 18 November 2023.

Jangan khawatir buat yang belum nonton, Anda masih bisa menyaksikan anime yang menceritakan perseteruan antara sihir dan teknologi ini.

Pasca pertempuran hebat nan brutal di Bulan berakhir, Adonis dan Doroka akan kembali ke Bumi. Adonis yang rela mengorbankan dirinya sendiri demi balas dendam dihentikan oleh Doroka.

Namun, sekelompok misterius mendekati mereka.

Penasaran dengan lanjutan anime Hametsu no Oukoku episode 7? Simak link nonton resmi lengkap dengan cara nonton serta sinopsis Hametsu no Oukoku episode 7.

Baca Juga: Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 8 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal

Link Hametsu no Oukoku Episode 7 (The Kingdoms of Ruin)

Cara nonton Hametsu no Oukoku episode terbaru tersedia di platform streaming resmi, termasuk Bstation/Bilibili yang resmi dan legal. Semua episode Hametsu no Oukoku episode yang tersedia di platform tersebut bisa disaksikan gratis tanpa berlangganan, tetapi buat nonton episode terbaru harus nunggu seminggu.

Sedangkan buat nonton Hametsu no Oukoku episode terbaru secara langsung bisa lewat kanal atau channel YouTube Ani-One Asia.

Silahkan kunjungi link di bawah ini untuk nonton anime Hametsu no Oukoku episode 7 sub Indo resmi.

Berikut ini link nonton Hametsu no Oukoku episode 7:

  • Nonton Hametsu no Oukoku episode 7 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2093414/13008300?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Hametsu no Oukoku episode 7 sub Indo (YouTube Ani-One Asia): https://www.youtube.com/watch?v=yI_A2QV2El4

Nonton Hametsu no Oukoku episode 6 sub Indo lewat Bstation/Bilibili bisa diakses dengan cara berlangganan Premium. Untuk mengaktifkan sub Indo atau terjemahan Indonesia, Anda dapat menekan tombol CC lalu pilih Bahasa Indonesia.

Jangan lupa gunakan resolusi tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Untuk mengetahui ringkasan alur cerita Hametsu no Oukoku episode 7, simak sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Hametsu no Oukoku Episode 5 Subtitle Indonesia Beserta Link Resmi

Sinopsis Hametsu no Oukoku Episode 7 (The Kingdoms of Ruin)

Anime Hametsu no Oukoku episode 7 (The Kingdoms of Ruin)

Anime Hametsu no Oukoku atau The Kingdoms of Ruin episode 7 berjudul "Stand by him. Stand by her."

Adonis dan Doroka turun dari Bulan ke permukaan Bumi. Tidak dapat menerima kenyataan bahwa Adonis rela mengorbankan apa pun, termasuk dirinya sendiri, demi balas dendam, Doroka mati-matian berusaha untuk menghentikan siklus negatif itu.

Saat pikiran mereka berada pada garis paralel, sekelompok misterius mendekati mereka.

Apakah kelompok misterius itu akan berpihak kepada Adonis dan Doroka? Tonton selengkapnya hanya di anime Hametsu no Oukoku episode 7 yang sekarang sudah bisa disaksikan di platform streaming resmi kesayangan Anda.

Akhir kata, selamat nonton Hametsu no Oukoku episode 7 sub Indo yang link resminya dapat Anda simak pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru