Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Ini Jadwal & Link Baca

Senin, 20 November 2023 | 12:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Ini Jadwal & Link Baca

ILUSTRASI. Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Ini Jadwal & Link Baca


MANGA - Manga Boruto Two Blue Vortex chapter 4 Bahasa Indonesia kapan rilis? Ini jadwal dan link baca resmi. Baca Boruto Two Blue Vortex chapter 4 lengkap dengan terjemahan Indonesia yang resmi dan legal tersedia di situs Manga Plus yang juga tersedia dalam versi aplikasi di ponsel pintar.

Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter terbaru segera rilis! Kalau Anda tidak mau terlewat, lanjutkan scroll untuk mengetahui info terbaru seputar manga yang menceritakan Boruto setelah time skip 3 tahun sejak ia meninggalkan Konoha.

Bicara soal Boruto Two Blue Vortex, chapter sebelulmnya memperlihatkan bagaimana pertarungan antara Boruto melawan Code.

3 Tahun berlalu, tampaknya Boruto sudah mempelajari berbagai teknik untuk meningkatkan kemampuannya. Terbukti saat melawan Code, Boruto dapat menghindari berbagai serangan dengan mudah.

Bahkan, Boruto justru menyerang balik dengan Rasengan Uzuhiko yang membuat Code.

Di tengah pertarungan antara Boruto dan Code, tiba-tiba sejumlah ninja Konoha yang Boruto kenal, termasuk Kawak dan adiknya Himawari datang.

Code yang berhasil memanfaatkan keadaan kabur, namun Boruto juga berhasil menemukan lokasi Code berkat katak yang memata-matai.

Chapter ke-3 Boruto Two Blue Vortex ditutup dengan adegan yang bikin penasaran. Apakah Boruto akan mendatangi lokasi Code? 

Lanjutan dari manga Boruto Two Blue Vortex akan rilis dalam waktu dekat. Simak info terbaru jadwal Boruto Two Blue Vortex chapter 4 dan bocoran chapter terbaru ini.

Baca Juga: Nonton Boushoku no Berserk Episode 8 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Jadwal dan Link Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 Bahasa Indonesia

Manga Boruto Two Blue Vortex chapter 3 bakal rilis pada hari Rabu, 20 November 2023 pukul 22:00 WIB.

Baca manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia yang resmi, legal dan gratis tersedia di Manga Plus yang bisa diakses lewat website atau aplikasi.

Berikut ini link baca Boruto Two Blue Vortex Bahasa Indonesia:

  • Baca manga Boruto: Two Blue Vortex Bahasa Indonesia: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/400004

Chapter baru Boruto Two Blue Vortex akan muncul sesuai dengan jadwal rilisnya. Pantengin terus laman Manga Plus untuk mengetahui chapter terbaru Boruto Two Blue Vortex sudah tersedia atau belum.

Masih berkaitan dengan Boruto Two Blue Vortex chapter 4, jika Anda penasaran dengan bocoran yang tersebar belakangan ini, simak pembahasannya di bawah.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 8, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Bocoran Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4

Poster anime Sasuke Retsuden

Ada beberapa poin yang menarik pada bocoran Boruto Two Blue Vortex chapter 4. Boruto Two Blue Vortex chapter 4 berjudul "Awakening"!! dengan cover Kawaki versi berwarna.

Berdasarkan cuitan pemilik akun X/ Twitter (@Abdul_S17), akun yang kerap kali membahas tentang Boruto ini membagikan beberapa bocoran terkait manga Boruto Two Blue Vortex chapter 4.

Dimulai dari kemunculan 4 karakter baru yang menjadi villain. Mereka diketahui lebih mengancam dari Code yang pada chapter pertama menjadi bulan-bulanan Boruto.

Bocoran poin berikutnya mengungkapkan bahwa Kashin Koji kembali. Sosok yang diketahui merupakan kloning dari Jiraiya ini akan muncul pada Boruto Two Blue Vortex chapter 4.

Selain kemunculan Kashin Koji, Uchiha Sasuke yang diantisipasi para penggemar sejak kemunculan Boruto timeskip justru bernasib nahas.

Paman sekaligus guru Boruto ini seperti terkurung di dalam pohon dan terlihat tak berdaya.

Sudah tidak sabar buat baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 4 yang terbaru ini? Pantengin terus Manga Plus mulai malam ini (20/11) pukul 22:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru