CLOSE [X]

Nonton Shangri-La Frontier Episode 8, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Senin, 20 November 2023 | 08:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Shangri-La Frontier Episode 8, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

ILUSTRASI. Nonton Shangri-La Frontier Episode 8, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga


ANIME - Link nonton Shangri-La Frontier episode 8 sub Indo, cek daftar tempat streaming yang resmi dan legal hingga ada juga yang gratis. Nonton Shangri-La Frontier episode 8 sub Indo tersedia di beberapa platform streaming resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga channel YouTube Muse Indonesia.

Anime yang mengikuti kisah seseorang yang kemudian dikenal dengan anama Sunraku di sebuah game berjudul Shangri-La Frontier pada akhir pekan kemarin baru saja mendapatkan episode terbaru.

Anime dengan judul lengkap Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su atau Shangri-La Frontier: Pemburu Gim Ampas Mejajal Gim Dewa resmi memasuki episode ke-8 pada akhir pekan kemarin.

Pada Shangri-La Frontier episode 8 ini, para penggemar akan dihadapkan dengan perjuangan Sunraku bertahan hidup melawan monster kuat level tinggi.

Apakah Sunraku berhasil menyelesaikan misi bertahan 5 menit melawan musuh kuat ini?

Tanpa berlama-lama lagi, cek daftar link nonton Shangri-La Frontier episode 8 sub Indo lengkap dengan sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1084 Subtitle Indonesia, ini Link Resmi di Bstation & iQIYI

Daftar Link Nonton Shangri-La Frontier Episode 8

  • Nonton Shangri-La Frontier episode 8 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/shangri-la-frontier-pemburu-gim-ampas-menjajal-gim-dewa-episode-8-fegk9eb93o?lang=id_id
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 8 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2089932/12961635?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 8 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/region/fe/detail/Shangri-La-Frontier/0HDM7JAKHHLS4IQUMP59EC44J7
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 8 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=fXEXMUARzPs

Cara nonton anime Shangri-La Frontier episode terbaru sub Indo mudah kok. Anda dapat mengunjungi salah satu link streaming resmi di atas, lalu akan diarahkkan menuju ke website resmi atau aplikasi jika membukanya lewat ponsel pintar.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia, tekan tombol subtitle pada menu di masing-masing platform yang telah disebutkan di atas.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda dapat menggunakan resolusi video tertinggi. Bagi pengguna gratis, nonton Shangri-La Frontier episode terbaru tersedia di kanal atau channel YouTube Muse Indonesia.

Sinopsis Shangri-La Frontier episode 8 yang terbaru ini dapat Anda simak selengkapnya di bawah.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 7, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Sinopsis Shangri-La Frontier Episode 8


Anime Shangri-La Frontier episode 8

Anime Shangri-La Frontier: Pemburu Gim Ampas Menjajal Gim Dewa episode 8 terbaru ini berjudul "300 Detik Pesta Pora".

Monster ke-19 adalah "Aberrant Woodmage".

Ditugaskan misi untuk bertahan 5 menit melawan musuh kuat level 120, Sunraku mengalami kesulitan besar menghadapi serangan tanpa henti.

Di tengah pertarungan, Sunraku menyadari bahwa dia telah bertarung dengan cara seperti seseorang pengecut.

Dengan tekadnya yang baru, dia menggunakan strategi unik.

Apakah Sunraku bisa menghadapi misi kali ini? Akhir kata, selamat menonton Shangri-La Frontier episode 8 sub Indo lewat link streaming yang resmi dan legal pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru