Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2 Kapan Rilis? Bocoran Cover Menampilkan Sarada

Selasa, 19 September 2023 | 14:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2 Kapan Rilis? Bocoran Cover Menampilkan Sarada

ILUSTRASI. Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2 Kapan Rilis? Bocoran Cover Menampilkan Sarada


Manga Boruto Terbaru - Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 2 kapan rilis? Bocoran cover terbaru menampilkan karakter Sarada setelah time skip. Siap-siap manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 2 bakal rilis pekan ini juga!

Manga Boruto time skip yang berjudul Boruto: Two Blue Vortex resmi dirilis pada bulan Agustus 2023 lalu. Chapter perdana Boruto: Two Blue Vortex sukses membuat para penggemar Boruto yang sudah kangen dengan serial tersebut.

Para penggemar juga dibuat pangling dengan beberapa karakter di seri manga tersebut, mulai dari Kawaki, Mitsuki hingga Sarada. Ditambah lagi dengan kemunculan Boruto yang dengan brutalnya menghajar Code.

Boruto: Two Blue Vortex sendiri berseting 3 tahun pasca Boruto meninggalkan Konoha. Sementara itu, hampir seluruh warga di Konoha memorinya diubah.

Yang ada di ingatan mereka adalah Boruto seorang buronan, sementara Kawaki adalah anak dari Hokage ke-7.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, chapter perdana Boruto: Two Blue Vortex berakhir dengan kemunculan Boruto yang langsung menghajar Code tepat di atas mukanya.

Sayangnya, kemunculan Boruto yang sekilas ini harus menjadi penutup chapter perdana Boruto: Two Blue Vortex.

Manga Boruto: Two Blue Vortex

Baca Juga: Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 8 Sudah Tersedia? Cek Jadwal Terbaru

Tidak heran, para penggemar penasaran dengan lanjutan manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 2.

Buat yang lagi nungguin Boruto: Two Blue Vortex chapter 2 rilis, tampaknya tidak butuh waktu yang lama untuk membacanya. Boruto: Two Blue Vortex dijadwalkan rilis pada waktu Indonesia yaitu tanggal 20 September 2023 pukul 22:00 WIB.

Menjelang peluncuran Boruto: Two Blue Vortex chapter 2, bocoran mengenai chapter terbaru ini mulai beredar di dunia maya.

Bahkan bocoran terbaru mengungkapkan bahwa Sarada akan muncul di halaman cover Boruto: Two Blue Vortex chapter 2. Penampilan Sarada juga terlihat full color mengenakan jaket serta gaya rambut yang berbeda dari sebelumnya.

Seperti yang dibagikan oleh pemilik akun Twitter/ X (@xDonutW), dia membagikan penampakan cover Boruto: Two Blue Vortex chapter 2 sebagai berikut.

Potret Sarada versi remaja ini masih mengenakan kacamata yang selalu ia kenakan sebelum time skip.

Baca Juga: Honkai: Star Rail Segera Berlabuh di PS5, Bisa Dimainkan Bulan Oktober 2023

Dibalik desain karakter Sarada yang terbaru ini, banyak penggemar menyukai dan mengapresiasi karya Mikio Ikemoto yang merupakan manga artist seri tersebut. Meskipun begitu, masih ada beberapa penggemar yang mengkritik desain tersebut.

Terlepas dari semua itu, mari kita nantikan penayangan Boruto: Two Blue Vortex chapter 2 yang segera rilis pada tanggal 20 September 2023 mendatang.

Apakah Sarada akan memiliki porsi kemunculan yang cukup banyak di Borut: Two Blue Vortex chapter 2 mengingat dia muncul sebagai cover?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru