Manga Boruto: Two Blue Vortex Kapan Rilis? Bocoran Sinopis Boruto Time Skip

Jumat, 18 Agustus 2023 | 13:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Manga Boruto: Two Blue Vortex Kapan Rilis? Bocoran Sinopis Boruto Time Skip

ILUSTRASI. Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 1 Kapan Rilis? Bocoran Sinopis Boruto Time Skip


Manga Boruto -  Boruto: Two Blue Vortex kapan rilis? Inilah bocoran sinopsis manga Boruto time skip. Boruto: Two Blue Vortex akan menjadi judul terbaru manga Boruto yang akhirnya kembali lagi lewat Chapter 81 terbaru segera rilis pada tanggal 20 Agustus 2023.

Kabar gembira! Manga Boruto akan kembali dalam waktu dekat. Boruto chapter terbaru akan berjudul Boruto: Two Blue Vortex.

Setelah melewati masa hiatus, manga Boruto akhirnya kembali dengan meyapa para penggemarnya dan mungkin bikin pangling dengan penampilan baru dari beberapa tokoh karakter. 

Belakangan ini penggemar Boruto mungkin menemukan bocoran-bocoran terkait manga chapter 81 yang mengunkapkan banyak hal menarik sekaligus kejutan.

Bagaimana tidak, manga Boruto chapter terbaru ini akan mengungkap penampilan baru para tokoh karakter di serial tersebut. Termasuk dua tokoh penting dalam manga tersebut, yaitu Boruto dan Sarada yang kabarnya akan muncul sebagai cover pada chapter terbaru.

Akun Twitter resmi series Naruto dan Boruto (@NARUTO_kousiki) secara resmi mengungkapkan bagaimana penampilan Boruto dan Sarada pada Boruto: Two Blue Vortex.

Penampilan kedua tokoh tersebut terlihat begitu berbeda dari yang biasa kita lihat di manga atau pun adaptasi anime. Meski masih menggunakan kacamata, penampilan Sarada bikin pangling dengan potongan rambut yang terlihat lebih pendek serta gaya berpakaian yang kece abis.

Di sisi lain, Boruto terlihat seperti menggunakan ikat kepala Konoha yang tercoreng, luka di matanya, serta memegang pedang yang mungkin akan menjadi senjata utamanya. Dia juga mengenakan jubah seperti seseorang yang tidak ingin mengunkapkan seperti apa identitasnya.

Bikin penasaran, kira-kira kapan manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 1 ini akan rilis? Berikut ini info seputar tanggal rilis Boruto: Two Blue Vortex.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Sudah Rilis? Link Episode Spesial Rangkuman S1

Jadwal Rilis Manga Boruto: Two Blue Vortex 

Menurut pemilik akun Twitter resmi Abdul Zoldyck (@Abdul_S17), sumber yang kerap kali membagikan info hingga bocoran serial Boruto ini mengungkapkan bahwa Boruto: Two Blue Vortex akan rilis pada hari Minggu, 20 Agustus 2023.

Boruto: Two Blue Vortex akan menjadi Part 2 dari seri manga tersebut yang akan menampilkan time skip.

Bocoran spoiler yang muncul ke permukaan menyebutkan bahwa time skip Boruto: Two Vortex akan menampilkan situasi dan kondisi Boruto pasca meninggalkan Konoha pada usia 12 tahun.

Setelah time skip, Boruto berumur 16 tahun. Empat tahun berlalu, Boruto berlatih pasti banyak jutsu dari Sasuke sang mentor agar menjadi kuat.

Boruto harus lebih kuat agar dapat melawan Kawaki yang saat ini memiliki kekuatan Issihiki.

Sudah tidak sabar mau tahu kelanjutan manga Boruto yang berjudul Two Blue Vortex ini? Berikut sinopsis Boruto: Two Blue Vortex yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 7 Sudah Tersedia? Ini Jadwal yang Terbaru

Sinopsis Manga Boruto: Two Blue Vortex

Manga Boruto: Two Blue Vortex

Info Boruto: Two Blue Vortex diambil berdasarkan sumber dari postingan pemilik akun Twitter Abdul Zoldyck (@Abdul_S17). Akun Twitter yang kerap kali membagikan info terbaru Boruto mengungkapkan deskripsi Boruto: Two Blue Vortex sebagai beirkut.

Boruto Part 2: Boruto - Two Blue Vortex

"Memperingati dimulainya serialisasi!"

"Ingatan orang-orang telah dibuah, dan akbiatnya, nyawa Boruto terancam oleh orang-orang di desa Konohagakure.

Apa yang menantinya ketika dia dan Sasuke melarikan diri dari desa dalam menghadapi kesulitan adalah..."

Jawabannya akan terungkap di manga Boruto chapter 81 yang berjudul Boruto: Two Blue Vortex yang segera rilis akhir pekan ini.

Akan ada banyak kejutan serta penampilan terbaru dari para karakter di serial manga Boruto ini. Kita nantikan manga Boruto: Two Blue Vortex yang nantinya dapat dibaca lewat sitsu resmi Mangaplus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru