Banner Genshin Impact 3.6 Kapan Rilis? Ini Bocoran Karakter Pada Patch Selanjutnya

Kamis, 16 Maret 2023 | 12:38 WIB Sumber: Sportskeeda
Banner Genshin Impact 3.6 Kapan Rilis? Ini Bocoran Karakter Pada Patch Selanjutnya

ILUSTRASI. Banner Genshin Impact 3.6 Kapan Rilis? Ini Bocoran Karakter Pada Patch Selanjutnya


GENSHIN IMPACT - Banner Genshin Impact 3.6 kapan rilis? Ini bocoran karakter pada patch selanjutnya. Dua karakter baru yang telah diumumkan adalah Baizhu dan Kaveh, besar kemungkinan akan tersedia pada banner Genshin Impact 3.6.

Genshin Impact versi 3.5 memang masih belum berakhir, namun bocoran karakter Genshin Imapct yang akan rilis pada versi 3.6 mulai bertebaran di internet.

Seperti yang kita tahu, HoYoverse kerap kali merilis update Genshin Impact dalam periode yang berlangung selama kurang lebih 6 minggu atau 42 hari. Bicara soal update Genshin Impact, tidak luput dengan hadirnya konten dan karakter baru.

Bicara soal update Genshin Impact 3.6, mungkin tidak sedkit Traveler yang penasaran dengan banner terbaru. Lebih dari itu, bocoran banner Genshin Impact 3.6 juga mulai muncul di jagat dunia maya.

Banner Genshin Impact 3.6 diperkirakan akan rilis pada tanggal 12 April 2023. Tanggal tersebut sesuai dengan kapan waktu selesainya Genshin Impact versi 3.5 yang berlangsung selama 6 minggu.

Bicara soal banner Genshin Impact 3.6, para penggemar mungkin sudah tahu bahwa Baizhu dan Kaveh berpotensi rilis pada update tersebut. Ya, HoYoverse secara resmi memperkenalkan kedua karakter sebagai drip marketing di tengah-tengah perilisan Genshin Impact 3.5.

Baca Juga: Penjelasan Skill dan Build Dehya Genshin Impact, Rekomendasi Artifact & Weapon

Lantas, siapa karakter yang mengisi banner rerun pada Genshin Impact 3.6?

Nahida - Genshin Impact

Dikutip dari Sportskeeda, beberapa bocoran yang tersebar di internet mengungkapkan bahwa Nahida dan Nilou akan menjadi karakter yang muncul pada banner Genshin Impact 3.5 fase pertama. Disusul Baizhu dan Ganyu sebagai karakter bintang 5 selanjutnya yang rilis di banner Genshin Impact 3.6 fase kedua.

Berdasarkan leaker yang diketahui bernama Tao dan Team China mengklaim bahwa Nahida dan Nilou akan muncul di banner Genshin Impact 3.6 fase pertama. Leaker tersebut juga mengungkapkan bahwa Ganyu akan rilis bersama dengan Baizhu pada banner Genshin Impact 3.6 fase kedua.

Rerun untuk Nahida, Nilou dan Ganyu nampaknya masih belum bisa dikonfirmasi, setidaknya sampai acara live stream Genshin Impact 3.6 nanti diselenggarkan.

Baca Juga: Gamer yang Mendaftar Honkai Star Rail Tembus 5 Juta, Deretan Reward ini Siap Diklaim!

Berikut ini perkiraan jadwal rilis banner Genshin Impact 3.6:

  • Banner Genshin Impact 3.6 (Fase pertama): 12 April 2023
  • Banner Genshin Impact 3.6 (Fase kedua): 3 Mei 2023

Perlu ditegaskan lagi, informasi bocoran banner Genshin Impact 3.6 masih belum bisa dikonfirmasi sampai HoYoverse menggelar acara live streaming Program spesial. Meski begitu, besar harapan bahwa Baizhu dan Kaveh akan rilis di banner Genshin Impact 3.6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru