Kapan Genshin Impact 3.5 Rilis? Daftar Banner Karakter & Weapon di Versi Baru

Selasa, 21 Februari 2023 | 16:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Genshin Impact 3.5 Rilis? Daftar Banner Karakter & Weapon di Versi Baru

ILUSTRASI. Kapan Genshin Impact 3.5 Rilis? Daftar Banner Karakter & Weapon di Versi Baru


GENSHIN IMPACT - Kapan Genshin Impact 3.5 update versi terbaru ini rilis? Simak daftar banner karakter dan weapon atau senjata terbaru di versi 3.5 ini. Dehya dan Mika menjadi dua karakter baru yang akan muncul di banner Genshin Impact 3.5, berikut daftar lengkapnya.

Beberapa waktu yang lalu, HoYoverse mengadakan acara rutin livestreaming Special Program yang diadakan sepekan sebelum perilisan versi terbaru Genshin Impact. Berkaitan dengan itu, HoYoverse mengungkapkan sederet informasi menarik seputar Genshin Impact versi 3.5 yang akan rilis bulan Maret mendatang.

Meski Genshin Impact versi 3.4 masih belum berakhir, para penggemar dapat mengetahui informasi mengenai update versi berikutnya. Pasca berakhirnya festival Lantern Rite di Liyue, para penggemar akan diajak ke Mondstadt untuk mengikuti keseruan festival Windblume.

Ya, kali ini giliran Mondstadt mengadakan festival tahunan yang meriah dengan beragam event serta hadiah yang dapat pemain ikuti sepanjang Genshin Impact versi 3.5 berlangsung. Genshin Impact versi 3.5 ini mengusung tema "Napas sang Windblume" yang akan menghadirkan beragam konten baru.

Baca Juga: Rank Mobile Legends ada yang Baru? Letaknya di Antara Mythic dan Mythical Glory

Bagi Anda yang mungkin sudah kehabisan stok misi, Genshin Impact 3.5 akan menambahkan Quest Archon Chapter III: Bag. VI yang berjudul "Caribert". Selain menyelami kembali kelanjutan cerita Genshin Impact lewat Quest Achon terbaru ini, Anda juga dapat mengetahui lebih dalam tentang karakter Faruzan yang akan ditambahkan ke event Hangout.

Kemeriahan festival Windblume bakal diramaikan dengan sederet event seru dengan beragam hadiah menarik. Termasuk event "Angin yang Mengejar Bunga", "Nyanyian Angin Merdu" dan "Potret Angin Semilir".

Selain event bertemakan festival Windblume, Anda juga dapat mengikuti event seri lainnya dengan ragam  hadiah menarik. Berkaitan dengan jamur, Anda dapat mengikuti event bertajuk "Fungus Mechanicus".

Kalau suka dengan event yang bertarung di domain dengan kombinasi party dan buff, siapkan strategi Anda lewat event "Verifikasi Eksperimen Resonansi". 

Dan yang tidak kalah menarik adalah kehadiran event "Aroma dari Barat: Mencari Rasa di Utara", di mana Anda dapat membuat masakan dengan menyelesaikan tantangan tertentu.

Selain event yang seru ini, Anda dapat mengoleksi karakter baru dan beberapa karakter lainnya yang hadir lewat banner rerun Genshin Impact versi 3.5. Berikut ini daftar karakter dan weapon atau senjata yang muncul di banner Genshin Impact 3.5.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Februari 2023 yang Masih Aktif

Daftar Karakter dan Senjata atau Weapon yang muncul di Banner Genshin Impact Versi 3.5

Banner karakter Genshin Impact 3.5:

Dehya - Genshin Impact

  • Dehya (Bintang 5) - Pyro | Karakter baru
  • Mika (Bintang 4) - Cryo | Karakter baru
  • Cyno (Bintang 5) - Electro | Rerun
  • Kamisato Ayaka (Bintang 5) - Cryo | Rerun
  • Shenhe (Bintang 5) - Cryo | Rerun

Mika - Genshin Impact

Selain itu masih ada tambahan karakter bintang 4 lainnya yang nanti bakal mendapatkan rate up di masing-masing banner saat Genshin Impact 3.5 rilis.

Baca Juga: Oshi no Ko, Jadwal Anime Terbaru, Sinopsis dan Lagu Pembuka yang Dibawakan YOASOBI

Banner weapon atau senjata Genshin Impact 3.5:

  • Beacon of the Reed Sea (Bintang 5) - Claymore | Weapon baru 
  • Mistplitter Reforged (Bintang 5) - Sword | Rerun
  • Calamity Queller (Bintang 5) - Polearm | Rerun
  • Staff of the Scarlet Sands (Bintang 5) - Polearm | Rerun

Selain senjata bintang 5 di atas yang nantinya bakal muncul di banner Epitome Invocation, ada pula senjata bintang 4 terbaru yang dapat Anda miliki tanpa harus gacha

Senjata tersebut adalah Mailed Flower, Claymore bintang 4 yang bakal menjadi hadiah atau reward event festial Windblume di Genshin Impact 3.5.

Setelah melihat sederet informasi menarik seputar konten yang bakal hadir di Genshin Impact 3.5, kira-kira kapan versi terbaru itu bakal rilis? Simak jadwal rilis update Genshin Impact versi 3.5 berikut ini.

Baca Juga: Oshi no Ko, Jadwal Anime Terbaru, Sinopsis dan Lagu Pembuka yang Dibawakan YOASOBI

Jadwal Genshin Impact versi 3.5

Genshin Impact versi 3.5 akan menjadi update terbaru yang akan rilis tepat pada tanggal 1 Maret 2023 mendatang. Jadi, selesaikan semua event yang masih berlangsung saat ini dan jangan lupa persiapkan tabungan primogem Anda untuk gacha di Genshin Impact 3.5.

Demikian beberapa informasi menarik terbaru seputar Genshin Impact 3.5 dan tanggal rilisnya. Apakah ada karakter dan senjata atau weapon yang Anda incar di Genshin Impact 3.5 ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru