Baizhu dan Kaveh Resmi Diperkenalkan, Kapan Dua Karakter Genshin Impact ini Rilis?

Sabtu, 25 Februari 2023 | 12:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Baizhu dan Kaveh Resmi Diperkenalkan, Kapan Dua Karakter Genshin Impact ini Rilis?


GENSHIN IMPACT - Baizhu dan Kaveh resmi diperkenalkan oleh HoYoverse, kapan dua karakter ini rilis? Baizhu dan Kaveh besar kemungkinan bakal hadir di Genshin Impact pasca versi 3.5 berakhir.

Seperti yang kita ketahui, para Traveler Genshin Impact sedang menantikan hadirnya versi 3.5 dengan karakter baru yang akan datang adalah Dehya dan Mika. Meski Genshin Impact 3.5 ini belum rilis, HoYoverse baru saja memperkenalkan dua karakter baru yang akan tiba di versi selanjutnya, yaitu 3.6.

Ini bukanlah hal yang mengejutkan mengingat HoYoverse kerap kali membagikan informasi mengenai karakter baru meski itu belum tersedia di versi saat. Drip marketing Genshin Impact kali ini adalah pengumuman mengenai debut Baizhu dan Kaveh sebagai karakter yang dapat digacha pada update versi mendatang.

Berikut ini beberapa informasi menarik seputar Baizhu dan Kaveh yang bakal menjadi karakter Genshin Imapct yang dapat dimiliki dan dimainkan pada update versi yang akan datang.

Baca Juga: Kapan Genshin Impact 3.5 Rilis? Daftar Banner Karakter & Weapon di Versi Baru

Tentang Baizhu - Genshin Impact

Baizhu

  • Nama: Baizhu
  • Vision: Dendro
  • Konstelasi: Lagenaria

Baizhu adalah seorang dokter di Liyue yang tinggal di Bubu Pharmacy. Dia dapat menyembuhkan penyakit apa pun, tapi obatnya katanya sangat pahit.

Baizhu kerap kali senyum yang dapat meyakinkan pasien yang paling gelisah sekalipun. Sayangnya, Baizhu tidak bisa menyembuhkan semua penyakit, contohnya dirinya sendiri.

Herbalist Gui, apoteker di Bubu Pharmacy, pernah mengatakan bahwa kesehatan Baizhu buruk. Dia sering kembali ke rumah untuk beristirahat setelah melihat pasien.

Meski lelah, senyum tak pernah lepas dari wajahnya.

Siapa yang tidak tergoda oleh senyum Baizhu ini?

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Februari 2023 yang Masih Aktif

Tentang Kaveh - Genshin Impact

Kaveh

  • Nama: Kaveh
  • Vision: Dendro
  • Konstelasi: Paradisaea

Kaveh adalah seorang arsitek ternama dari Sumeru dan dianggap sebagai bintang Kshahrewar. Dia adalah salah satu tokoh yang paling dikenal di bidangnya.

Dia adalah salah satu tokoh yang paling terkenal di bidangnya. Sebagai seorang arsitek dan alumni yang berprestasi, Kaveh memiliki reputasi yang baik di kalangan siswa Kshahrewar Akademiya dan sering dianggap sebagai panutan.

Tapi sebenarnya, karirnya tidak semulus yang ada di bayangan orang-orang. Ini juga berlaku untuk aspek-aspek kehidupan Kaveh yang lainnya.

Termasuk glamour, gosip, ketenaran... Semua itu hanyalah produk sekunder dari karyanya. 

Kaveh mengabdikan jiwa dan raganya untuk pekerjaannya, berjuang untuk mencapai puncak estetika dan arsitektur. Dia sangat bertanggung jawab dalam setiap proyeknya dan memastikan setiap detail, keamanan dan fungsi di antara banyak aspek lainnya.

Sayangnya, hidup Kaveh tidak semulus itu, dia bisa bangkrut hanya dalam satu proyek. Untungnya, hanya sedikit orang yang mengetahuinya dan sebagian besar yang terlibat dalam proyek ini merahasiakannya.

Kaveh sendiri takut berita tentang kebangkrutannya tersebar. Sedih si, hidup Kaveh saat ini jauh dari cita-cita yang diharapkan.

Untuk saat ini skill dari Baizhu dan Kaveh masih belum terungkap. Namun dengan info terbaru yang terungkap ini, para penggemar Genshin Impact dapat menabung primogem dari sekarang apabila ingin mengoleksi kedua karakter tersebut di update Genshin Impact versi 3.6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru