Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Ini Jadwal & Link Baca

Kamis, 19 Oktober 2023 | 12:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Ini Jadwal & Link Baca


Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 - Boruto Two Blue Vortex chapter 3 terjemahan Bahasa Indonesia kapan rilis? Berikut jadwal dan link baca yang resmi, legal dan gratis. Baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 3 Bahasa Indonesia yang resmi, legal dan gratis lewat Manga Plus yang link resmi cek selengkapnya di sini.

Boruto Two Blue Vortex menjadi salah satu judul manga pendatang baru yang masuk dalam daftar paling banyak dilihat di platform Manga Plus.

Tidak heran, para penggemar Boruto menantikan chapter barunya rilis. Manga dengan judul resmi Boruto: Two Blue Vortex ini menceritakan time skip Boruto setelah 3 tahun melarikan diri dan buron dari Konoha.

Di sisi lain, keadaan Konoha mungkin terlihat baik-baik saja, namun orang-orang di sana menganggap bahwa Boruto adalah penjahat. Sesuatu yang telah mengubah "memori" warga Konoha menganggap bahwa Kawaki adalah anak dari Hokage ke-7, sedangkan Boruto adalah buronan yang membunuh Naruto.

Manga Boruto: Two Blue Vortex

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Padahal yang sebenarnya adalah Naruto dan Hinata terperangkap di pocket dimension yang dibuat oleh Kawaki.

Pada chapter sebelumnya, para penggemar akhirnya melihat Boruto kembali lagi ke Konoha. Kemunculannya yang tak terduga ini tepat berada di depan Code dan segera mendaratkan kakinya di depan  wajahnya.

Code yang datang dengan para monster yang disebut Tsumeaka ini mulai menyerang Konoha. Meskipun Boruto dianggap sebagai penjahat, kedatangannya berniat untuk melindungi Konoha, dia menyuruh Sarada untuk menghentikan para monster tersebut.

Para Shinobi di Konoha juga membereskan monster yang menyerang Konoha seperti yang ditugaskan oleh Shikamaru yang mengisi kursi kosong Hokage.

Pada Boruto Two Blue Vortex chapter 2 menyoroti aksi Sarada yang lebih banyak, Choco, Shikadai dan yang lainnya. Dan tidak lupa, Boruto beraksi dengan pedangnya serta jurus Rasengan terbarunya yaitu Rasengan Uzuhiko sebagai penutupnya.

Berdasarkan bocoran hingga spoiler yang tersebar, Boruto Two Blue Vortex chapter 3 akan mengungkap Rasengan terbaru yang disebut sebagai Rasengan Uzuhiko ini.

Chapter terbaru ini juga bakal menjawab pertarungan antara Boruto dan Code akan berakhir seperti apa.

Penasaran dengan Boruto Two Blue Vortex chapter terbaru? Kira-kira kapan Boruto Two Blue Vortex chapter 3 rilis?

Berikut ini jadwal Boruto Two Blue Vortex chapter 3 dan link baca lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia di Manga Plus.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 3, Streaming di Bstation

Jadwal dan Link Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3 Bahasa Indonesia

Manga Boruto Two Blue Vortex chapter 3 bakal rilis pada hari Rabu, 19 Oktober 2023 pukul 22:30 WIB.

Baca manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 3 lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia yang resmi, legal dan gratis teredia di Manga Plus.

Berikut ini link baca Boruto Two Blue Vortex Bahasa Indonesia:

  • Baca manga Boruto: Two Blue Vortex Bahasa Indonesia: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/400004

Chapter baru Boruto Two Blue Vortex akan muncul sesuai dengan jadwal rilisnya. Pantengin terus laman Manga Plus untuk mengetahui chapter terbaru Boruto Two Blue Vortex sudah rilis atau belum.

Akhir kata, selamat menantikan Boruto: Two Blue Vortex chapter 3 Bahasa Indonesia yang rilis malam ini (19/10) pukul 22:00 WIB di platform resmi Manga Plus.

Selanjutnya: Fintech Lending, Harapan Baru bagi Usaha Kecil

Menarik Dibaca: Begini Cara Mencuci Tas Berbahan Nilon, Polyester dan Kanvas!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru