Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Kamis, 19 Oktober 2023 | 10:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Jujutsu Kaisne Season 2 episode 13 sub Indo (subtitle Indonesia) kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal berikut ini. Nonton Jujutsu Kaisen S2 episode 13 sub indo tersedia mulai malam ini (19/10) di beberapa platform streaming resmi mulai dari iQIYI, Bstation, Vidio, Prime Video hingga kanal YouTube Ani-One Asia Ultra.

Kamis tiba, saatnya update info terbaru anime yang satu ini. Masih mengikuti Yuji Itadori dan kawna-kawan di anime Jujutsu Kaisen yang memasuki Season 2 ini?

Jujutsu Kaisen Season 2 memasuki episode yang ke-13 pada pekan ini. Seperti yang kita ketahui, situasi di stasiun Shibuya masih belum reda.

Yuji CS sekarang bertujuan untuk menyelamatkan Gojo Satoru yang telah disegel Kenjaku. Untuk menyelamatkan Gojo tidak semudah itu, dia harus menghadapi musuh yang menjaga tiap-tiap lokasi yang menghalangi para penyihir Jujutsu masuk ke lokasi.

Kali ini Yuji akan menghadpi Choso, tidak ada hujan dan badai, sosok pengguna kutukan ini tiba-tiba saja menyerang Yuji. Pertarungan mereka sepertinya akan menjadi pusat perhatian Jujutsu Kaisen Season 2 episode 13 ini.

Tidak sendirian, Yuji juga akan dibantu oleh Inumaki dengan teknik kekuatan suaranya yang menggelegar.

Penasaran dengan lanjutan anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 13? Simak info sinopsis dan jadwal tayang Jujutsu Kaisen S2 episode 13 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 3, Streaming di Bstation

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13

Jujutsu Kaisen episode 13

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 13 berjudul "Red Scale".

Pada episode terbaru ini, Yuji akan menghadapi sosok pengguna kutukan yang bernama Choso.

Dengan bantuan Inumaki, Yuji tiba di stasiun Shibuya. Kemudian Choso muncul di depannya dan menyerang tanpa ba-bi-bu dan berkata "Musuh saudara-saudaraku...!!"

Selama bertarung, Choso bertanya pada Yuji yang sedang berjuang. 

"Apakah saudara-saudaraku mengatakan sesuatu kepadamu di saat-saat terakhir mereka?"

Pertarungan sengit tampaknya tak terbendung pada Jujutsu Kaisen Season 2 episode 13 yang segera tayang pada malam ini. Penasaran dengan lanjutan anime Jujutsu Kaisen S2 episode 13 sub Indo? Simak jadwal dan tempat streaming resmi berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Anime Kimizero Genre Romcom, Jadwal dan Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 13 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang pada hari Kamis, 19 Oktober 2023 pada pukul 22:56 WIB.

Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal tersedia di beberapa platform atau layanan streaming resmi sebagai berikut:

  • iQIYI (Gratis, episode baru aktifkan VIP)
  • Bstation/Bilibili (Gratis, episode baru aktifkan Premium)
  • Vidio (Berlangganan)
  • Netflix (Berlangganan)
  • Prime Video (Berlangganan)
  • YouTube Ani-One Asia Ultra (Berlangganan)

Beberapa platform streaming yang disebutkan sebelumnya bisa diakses secara gratis, namun episode barunya dapat ditonton minggu depan. Bagi pengguna yang berlangganan atau mengaktifkan akun Premium, epsiode terbarunya bakal tayang pada hari dan waktu sesuai dengan jadwal.

Akhir kata, selamat menantikan Jujutsu Kaisen Season 2 episode 13 sub Indo terbaru yang ajan tersedia malam ini juga (12/10) di platform streaming kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru