Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 8 Kapan Rilis? Jadwal dan Link Baca yang Resmi

Rabu, 20 Maret 2024 | 12:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 8 Kapan Rilis? Jadwal dan Link Baca yang Resmi


MANGA - Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 8 kapan rilis? Simak jadwal dan link baca sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia yang resmi, legal, dan gratis. Manga Boruto: TBV chapter 8 Bahasa Indonesia bakal tersedia malam ini (20/3/2024) di situs resmi Mangaplus by Shueisha.

Aksi Boruto remaja kembali berlanjut lewat manga Boruto: Two Blue Vortex yang akan memasuki chapter terbaru pada bulan Maret 2024 ini.

Pada chapter sebelumnya, para penggemar dapat melihat pertarungan hebat antara Mitsuki dan Boruto. Keduanya mencoba melindungi dirinya masing-masing, tetapi tidak ingin melukai lebih dalam.

Pertarungan Boruto dan Mitsuki akhirnya mereda setelah anak dari Hokage 7 ini menceritakan apa yang terjadi sebenarnya. Mitsuki sepertinya merasakan konflik batin di dalam dirinya seolah dia merasakan ada yang tidak beres tetapi dia tidak tahu.

Boruto juga memberi tahu situasi yang sebenarnya kepada Shikamaru yang terhubung berkat jurus milik Ino. Sedikit demi sedikit Shikamaru mulai memahami bahwa ingatannya dan orang-orang di Konoha ditulis ulang oleh jurus milik Eida.

Baca Juga: Boruto: Two Blue Vortex Chapter 7 Bahasa Indonesia dan Link Baca Manga Resmi

Di akhir chapter sebelumnya, Jura mulai bergerak. Salah satu dari empat yang mereka sebut sebagai Pohon Dewa ini akan menemui Uzumaki Boruto.

Tensi sepertinya akan semakin memanas, di mana Boruto akan kembali menghadapi sosok yang kuat. Akankah pertemuan Jura dan Boruto akan terjadi di manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 8 yang terbaru ini?

Jangan sampai terlewat, berikut ini adalah informasi tentang jadwal manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 8 sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia lengkap dengan link baca yang resmi, legal dan gratis.

Baca Juga: Classroom of The Elite Season 3 Episode 12 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal

Jadwal dan Link Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 8 Bahasa Indonesia

Manga Boruto: Two Blue Vortex

Manga Boruto Two Blue Vortex chapter 8 bakal rilis pada hari Rabu, 20 Maret 2024 pukul 22:00 WIB.

Baca manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 8 lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia yang resmi, legal dan gratis tersedia di Manga Plus yang bisa diakses lewat website atau aplikasi.

Berikut ini link baca Boruto Two Blue Vortex Bahasa Indonesia:

  • Baca manga Boruto: Two Blue Vortex Bahasa Indonesia: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/400004

Chapter baru Boruto Two Blue Vortex akan muncul sesuai dengan jadwal rilisnya. Pantengin terus laman Manga Plus untuk mengetahui chapter terbaru Boruto Two Blue Vortex sudah tersedia atau belum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru