Link Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 6 Bahasa Indonesia, Cek Web Resmi ini

Jumat, 19 Januari 2024 | 08:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 6 Bahasa Indonesia, Cek Web Resmi ini

ILUSTRASI. Link Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 6 Bahasa Indonesia, Cek Web Resmi ini


MANGA - Link baca manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 6 terjemahan Bahasa Indonesia yang resmi sudah tersedia. Baca Boruto: Two Blue Vortex chapter 6 sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia yang resmi dan legal serta gratis tersedia di Manga Plus by Shueisha.

Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter terbaru sudah rilis! Boruto: Two Blue Vortex chapter 6 terjemahan Bahasa Indonesia resmi dirilis pada hari Kamis, 18 Januari 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Dengan kata lain, penggemar yang mungkin belum sempat membaca manga tersebut bisa mengaksesnya saat ini juga.

Ngomongin soal Boruto: TBV chapter 6 yang terbaru sayangnya tidak menampilkan lebih banyak aksi bertarung seperti chapter sebelumnya. Namun demikian, ada banyak informasi yang terungkap lewat adegan percakapan antar karakter yang akhirnya membuat kita tahu bagaimana situasi yang terjadi saat ini.

Mulai dari Shikamaru sang Hokage sementara yang berbincang dengan para sesepuh Konoha. 

Boruto juga akan berbincang dengan Sarada dan Sumire mengungkapkan apa yang terjadi sejauh ini dengan gurunya yaitu Sasuke. 

Sementara itu, Mitsuki datang secara tiba-tiba dan langsung menyerang Boruto. Penasaran dengan lanjutan manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 6? Berikut link baca resmi yang tersedia di Manga Plus by Shueisha bisa diakses gratis.

Baca Juga: Nonton Mato Seihei no Slave Episode 3 Subtitle Indonesia, Link Bstation dan Yang Lain

Link baca manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 6:

  • Baca Boruto Two Blue Vortex chapter 6 Bahasa Indonesia: https://mangaplus.shueisha.co.jp/viewer/4000342

Untuk membaca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 4 lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia, Anda dapat mengunjungi link resmi di atas.

Nantinya akan diarahkan ke web atau situs resmi Manga Plus ketika membuka lewat browser. Baca manga Boruto Two Blue Vortex juga bisa diakses lewat aplikasi Manga Plus yang tersedia di ponsel pintar Android dan iOS.

Cara mengaktifkan terjemahan Bahasa Indonesia dapat memilih opsi Bahasa yang tersedia. Kemudian pilih Bahasa (IND), nantinya manga yang Anda baca secara otomatis muncul dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

Sinopsis Boruto: Two Blue Vortex chapter 6 dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Link Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5 Bahasa Indonesia Gratis di MANGA Plus

Sinopsis Boruto: Two Blue Vortex chapter 6 

Manga Boruto: Two Blue Vortex

Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 6 berjudul "3 Tahun". Judul tersebut sepertinya merujuk pada Boruto yang akhirnya kembali ke Konoha setelah 3 tahun lamanya.

Sang jenius bayangan kini menjadi api yang memandu desa...

Konoh ayang terguncang karena kembalinya Boruto...

Mitsuki yang dulu juga tim tujuh, kini mengejar Boruto dengan ganas! Pertarungan yang tak terhindarkan pun segera dimulai!

Akhir kata, selamat membaca manga Boruto TBV chapter 6 yang terbaru ini yang resmi, legal dan gratis di Manga Plus by Shueisha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru