Link Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5 Bahasa Indonesia Gratis di MANGA Plus

Kamis, 21 Desember 2023 | 08:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5 Bahasa Indonesia Gratis di MANGA Plus


MANGA - Link baca manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 5 terjemahan Bahasa Indonesia yang resmi dan legal di MANGA Plus. Berikut ini link menuju web resmi MANGA Plus untuk membaca Boruto: Two Blue Vortex chapter terbaru.

Manga Bourto: Two Blue Vortex baru saja mendapatkan chapter terbaru. Sesuai dengan jadwal, Boruto: Two Blue Vortex resmi dirilis pada hari Rabu, 20 Desember 2023 pukul 22:00 WIB.

Dengan kata lain, penggemar manga Boruto sekarang sudah bisa membaca chapter terbaru dari seri Boruto: Two Blue Vortex yang mengisahkan anak dari Hokage ke-7 ini yang telah memasuki usia remaja.

Setelah menunjukkan kebolehannya di chapter sebelumnya, Boruto: Two Blue Vortex kali ini berfokus pada kedekatan hubungan antara Boruto dan Sasuke.

Seperti yang kita ketahui, Boruto memang sejak awal memang tertarik dengan Sasuke dan memintanya sebagai mentor, alih-alih mengikuti jejak sang ayah menjadi Hokage.

Kira-kira seperti apa kedekatan Boruto dan Sasuke sebagai guru dan murid? Boruto: Two Blue Vortex chapter 5 juga bakal menceritakan asal-usul Sasuke bisa terjebak di dalam pohon.

Pada Boruto: Two Blue Vortex chapter 5, Sasuke mengisi bagian cover dengan tampilan full color yang berjudul "No 5: Target".

Penasaran dengan lanjutan manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 5? Berikut link baca manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 5 lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia yang resmi dan legal di MANGA Plus.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 12, Streaming di Bstation

Link baca manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5:

  • Baca Boruto Two Blue Vortex chapter 5 Bahasa Indonesia: https://mangaplus.shueisha.co.jp/viewer/4000325

Untuk membaca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 5 lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia, Anda dapat mengunjungi link resmi di atas.

Nantinya akan diarahkan ke web atau situs resmi Manga Plus ketika membuka lewat browser. Baca manga Boruto Two Blue Vortex juga bisa diakses lewat aplikasi Manga Plus yang tersedia di ponsel pintar Android dan iOS.

Cara mengaktifkan terjemahan Bahasa Indonesia dapat memilih opsi Bahasa yang tersedia. Kemudian pilih Bahasa (IND), nantinya manga yang Anda baca secara otomatis muncul dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

Preview Boruto: Two Blue Vortex chapter 5 dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 Bahasa Indonesia, Cek Web Resmi ini

Preview Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5

Preview Boruto: Two Blue Vortex chapter 5

Pada preview tersebut, momen yang begitu hangat menampilkan sosok Boruto dan Sasuke. 

Dilansir Comicbook, momen tersebut tampaknya berlangsung selama tiga tahun antara Boruto: Next Generation dan awal di seri Blue Vortex ini.

Ya, panel tersebut merupakan flashback yang memperlihatkan kepada penggemar bagaimana kondisi mereka setelah kabur dari Konoha.

Situs Animesenpai menyebutkan bahwa Boruto memanggil Sasuke sebagai "Master" dalam percakapan tersebut. Boruto telah berlatih d ibawah bimbingan Sasuke selama beberapa waktu dan berhasil mengadaptasi jutsu dan teknik Uchiha.

Menurut Sasuke, Boruto adalah murid yang dapat mempelajari dengan cepat tetapi harus belajar meningkatkan mentalitas dan tekniknya.

Akhir kata, selamat membaca Boruto: Two Blue Vortex chapter 5 terbaru lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia yang resmi dan legal di situs MANGA Plus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru