One Piece 1114: Spoiler Lengkap dan Link Baca Bahasa Indonesia Resmi

Selasa, 07 Mei 2024 | 07:09 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
One Piece 1114: Spoiler Lengkap dan Link Baca Bahasa Indonesia Resmi

ILUSTRASI. Manga One Piece Chapter 1113


ONE PIECE 1114 - ONE PIECE. Kabar yang ditunggu akhirnya tiba. Spoiler manga One Piece chapter 1114 terlihat semakin detail. Misteri mengenai siapa sosok Joy Boy mulai terungkap.

Manga One Piece chapter ini tentu masih akan berfokus pada perjalanan Luffy dkk di Egghead. Arc Egghead sepertinya akan jadi salah satu arc paling penting dari seluruh kisah One Piece sejauh ini.

Spoiler One Piece 1114 yang dirangkum user @pewpiece di X ini tentu hanya menyoroti beberapa momen penting. Mulai dari pengakuan Vegapunk soal abad kekosongan, hingga peran Joy Boy di masa itu.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1103 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi Bstation dan iQIYI

One Piece 1114: Icarus Wings

Pada chapter ini, kita masih akan melihat reaksi dari orang-orang di seluruh dunia yang mendengarkan pesan Vegapunk.

Wajah-wajah familiar akan terlihat, termasuk Doflamingo dan Magellan yang berbicara di Impel Down.

Lanjut ke pesan Vegapunk. Kali ini sang ilmuwan terhebat di dunia menyampaikan hipotesisnya mengenai pesannya di chapter lalu, yaitu tenggelamnya daratan ke dasar laut.

Vegapunk mengatakan, permukaan laut akan naik hingga 1 meter. Namun, dirinya mengatakan bahwa ini bukanlah fenomena alam.

Vegapunk masih bercerita tentang apa yang terjadi 900 tahun lalu. Meskipun masih belum sepenuhnya mengerti tentang sejarah yang tertulis di poneglyph, namun Vegapunk tetap menceritakan apa yang dia tahu.

Dirinya bercerita tentang seseorang yang lahir di sebuah kerajaan maju 900 tahun lalu. Orang ini memiliki tubuh yang bisa "melar" dan memiliki kisah perjuangan seperti legenda "Sun God" Nika yang diceritakan di Elbaf.

Seseorang yang dimaksud adalah Joy Boy. Akhirnya terungkap bahwa Joy Boy adalah pria yang menguasai lautan dan menjadi bajak laut pertama dalam sejarah.

Selain kisah Joy Boy dan abad kekosongan, di chapter ini kita masih akan bisa melihat beberapa momen pertempuran Luffy dengan para Gorosei.

Satu catatan penting, manga One Piece akan kembali libur minggu depan.

Baca Juga: 7 Website atau Situs Streaming Anime Legal Terbaik 2024 Mudah Diakses di Indonesia

Baca Manga One Piece Bahasa Indonesia Resmi

Sebagai penggemar setia One Piece, sebaiknya kita membaca semua kisahnya melalui cara yang legal.

Manga One Piece bisa dibaca secara resmi dan gratis melalui situs atau aplikasi Manga Plus. Berikut adalah link baca manga One Piece resmi:

Baca Manga One Piece Bahasa Indonesia Terbaru

Berdasarkan pengumuman resmi dari Manga Plus, One Piece chapter 1114 baru akan dirilis pada tanggal 12 Mei mendatang. Satu hari setelahnya, versi Bahasa Indonesia sudah akan tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru