Series Falcon & The Winter Soldier, ini foto Wyatt Russell jadi Captain America baru

Sabtu, 03 Oktober 2020 | 14:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Series Falcon & The Winter Soldier, ini foto Wyatt Russell jadi Captain America baru


FILM SUPERHERO - Wyatt Russell bergabung dalam series The Falcon and The Winter Soldier produksi Marvel Studios. Wyatt Russell akan memerankan John Walker dengan julukan U.S.Agent. 

Wyatt Russell adalah aktor yang sebelumnya telah menampilkan akting di Black Mirror. Di akun Instagram On Set Unseen, Wyatt Russell terlihat memakai kostum Captain America di lokasi syuting series The Falcon and The Winter Soldier

U.S. Agent selama ini dikenal sebagai pengganti Captain America. Karakter John Walker sendiri memiliki sejarah yang panjang dengan Captain America (Steve Roger), Avengers, maupun karakter lain di Marvel Cinematic Universe

John Walker adalah seseorang yang sangat ingin menjadi pahlawan. Setelah Steve Roger mundur dari posisi Captain America, John Walker mendapatkan kesempatan tampil di publik sebagai Captain America baru. 

Captain America baru di series The Falcon and The Winter Soldier

Series The Falcon and The Winter Soldier menampilkan Captain America baru dibintangi Wyatt Russell.

Baca Juga: Aktor Henry Cavill pemeran Superman ingin menjadi James Bond setelah Daniel Craig

Foto di lokasi syuting The Falcon and The Winter Soldier memperlihatkan John Walker sebagai Captain America baru yang didukung pemerintah. Dia tampil di depan publik dengan kostum baru dan mendapatkan tameng Captain America

Padahal, di akhir film Avenger: Endgame, Steve Roger (Chris Evans) memberikan tameng Captain America pada Falcon (Anthony Mackie). Munculnya John Walker di series The Falcon and The Winter Soldier langsung menarik perhatian fans.

Series The Falcon and The Winter Soldier menampilkan Captain America baru dibintangi Wyatt Russell.

Banyak yang penasaran bagaimana reaksi Falcon dan Winter Soldier (Sebastian Stan) pada Captain America baru ini. Soalnya, Falcon dan Winter Soldier adalah dua orang yang selalu berada di dekat Captain America di franchise film MCU. 

Meski tampil sebagai Captain America baru, U.S. Agent berpotensi menjadi karakter jahat dalam series The Falcon and The Winter Soldier. Nantikan series  The Falcon and The Winter Soldier yang tayang sekitar tahun 2021 di Disney+. 

Selanjutnya: Film The Devil All The Time, alasan sutradara pilih Tom Holland dan Robert Pattinson

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru