Spider-Man: Far From Home dan Unlocked di Bioskop Trans TV 17 Maret, ini kisahnya

Rabu, 17 Maret 2021 | 14:47 WIB   Penulis: Mega Putri
Spider-Man: Far From Home dan Unlocked di Bioskop Trans TV 17 Maret, ini kisahnya

Film Spider-Man: Far From Home yang dibintangi Tom Holland akan hadir di Bioskop Trans TV.


FILM - Bioskop Trans TV pada 17 Maret malam ini akan menampilkan aksi Tom Holland sebagai Spider-Man. Selain itu ada Orlando Bloom di Unlocked

Spided-Man: Far From Home merupakan sekuel dari film Spider-Man: Homecoming. Film superhero dari Sony dan Marvel Studios ini disutradarai oleh Jon Watts. 

Selanjutnya, ada film Unlocked yang menampilkan aksi serangan senjata biologis di London. Simak sekilas tentang kisah dua film yang akan tayang di Bioskop Trans TV ini. 

Sinopsis Spider-Man: Far From Home

Spider-Man: Far From Home

Film Spider-Man: Far From Home menunjukkan hidup Peter Parker setelah peristiwa di Avengers: Endgame. Peter merasa kehilangan dengan kematian Tony Stark/Iron Man. 

Peter pergi ke Eropa untuk liburan sekolah dan meninggalkan aksi superhero-nya. Namun, Peter segera dihadapkan kembali dengan musuh yang tidak kalah berbahaya dari sebelumnya. 

Spider-Man akan dibantu oleh Nick Fury untuk menghadapi musuh barunya. Tonton aksi Tom Holland di film Spider-Man: Far From Home yang tayang mulai 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Baca Juga: Chris Hemsworth gugup syuting film Thor: Love and Thunder, ini alasannya

Sinopsis Unlocked

Unlocked

Bioskop Trans TV juga akan menghadirkan film Unlocked yang disutradarai Michael Apted. Film ini menampilkan akting Orlando Bloom, Noomi Rapace, dan Michael Douglas.

Film Unlocked bercerita tentang agen CIA (Noomi Rapace) yang gagal menghadapi tahanan dari serangan teroris di Paris. Agen CIA ini kemudian dipindahkan ke London. 

Dia tiba-tiba ditugaskan lagi untuk beraksi menghadapi pelaku serangan baru. Saksikan kelanjutan kisahnya di film Unlocked yang tayang mulai pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. 

Selanjutnya: Bintangi Thor: Love and Thunder, ini kesan Chris Hemsworth syuting dengan Chris Pratt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru