Chris Hemsworth gugup syuting film Thor: Love and Thunder, ini alasannya

Rabu, 17 Maret 2021 | 12:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Chris Hemsworth gugup syuting film Thor: Love and Thunder, ini alasannya

Chris Hemsworth akan kembali menjadi Thor di film Thor: Love and Thunder di Marvel Cinematic Universe. 


KONTAN.CO.ID - Chris Hemsworth akan kembali sebagai Thor di film Thor: Love and Thunder. Film produksi Marvel Studios ini disutradarai Taika Waititi. 

Chris Hemsworth dan Taika Waititi sebelumnya bertemu dalam film Thor: Ragnarok. Film solo Thor ini menghibur penonton dengan banyak adegan-adegan komedinya.

Thor: Love and Thunder akan meneruskan cerita superhero Thor setelah Avengers: Endgame. Di akhir film itu, Thor memberikan posisi pemimpin baru Asgard pada Valkyrie. 

Avengers: Endgame juga menampilkan Thor yang bergabung dengan tim Guardians of the Galaxy. Banyak yang antusias menantikan hasil kerjasama aktor dan sutradara tersebut setelah kesuksesan Thor: Ragnarok.

Baca Juga: Daftar drama Korea di Netflix yang mengadaptasi webcomic, ada 7 drakor seru

Thor: Love and Thunder

Di wawancara terbaru bersama GQ, aktor pemeran Thor ini justru mengaku gugup saat syuting. Padahal, ini adalah film solo Thor yang keempat dan Chris Hemsworth memerankan karakter ini selama bertahun-tahun. 

Gugup syuting film Thor

Melansir GQ, Chris Hemsworth berkata, "Ada tekanan yang sama, atau mungkin lebih, saat melakukannya lagi sekarang".

Dia merasa sedikit antusias sekaligus gugup. "Jadi, ada sedikit rasa gugup yang menarik yang memotivasi kita semua untuk melangkah lebih jauh," ujar aktor film Thor: Love and Thunder ini. 

"Dan memastikan kita mencakup semua dasar dan mendekati adegan dari setiap sudut," imbuhnya. Tampaknya, tingginya antusiasme fans untuk film ini setelah kesuksesan Thor: Ragnarok membuat Chris Hemsworth gugup. 

Film ini menyiapkan banyak hal menarik. Thor: Love and Thunder akan menampilkan Natalie Portman sebagai Jane Foster (Mighty Thor) dan Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher.

Selanjutnya: Bintangi film Black Widow, David Harbour unggah foto terbaru Red Guardian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru