Teaser drakor terbaru Joseon Exorcist tampilkan monster mirip zombie di era kerajaan

Jumat, 01 Januari 2021 | 08:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Teaser drakor terbaru Joseon Exorcist tampilkan monster mirip zombie di era kerajaan

Teaser perdana drama Korea terbaru?Joseon Exorcist menampilkan monster-monster era kerajaan.


DRAMA KOREA - Ada banyak drama Korea terbaru yang disiapkan tayang di paruh pertama tahun 2021. Salah satunya adalah drama Korea terbaru Joseon Exorcist di stasiun televisi SBS.

Drama Korea terbaru Joseon Exorcist menampilkan genre fantasi dan laga dengan latar cerita era kerajaan. Kisahnya tentang orang-orang yang belum mati setelah dibunuh keluarga kerajaan. 

Drakor tersebut menampilkan Jang Dong Yoon sebagai aktor utamanya. Sambut tahun baru 2021, drama Korea Joseon Exorcist akhirnya merilis video teaser perdananya. 

Teaser drama Korea terbaru

Teaser diawali dengan keluarga kerajaan yang mendapatkan informasi tentang peristiwa misteirus di gerbang kerajaan. Mereka menemukan orang-orang yang telah mati dan juga menjadi monster. 

Monster-monster ini bergerak dengan cepat dan menjadi lebih kuat. Teaser drama Korea terbaru Joseon Exorcist juga menunjukkan monster yang tidak bisa dibunuh dengan pedang saja.

Monster ini akan mengingatkan pada zombie di era kerajaan yang ada dalam serial Kingdom di Netflix. Di proyek serial TV atau film sebelumnya, Korea Selatan juga berulang kali sukses menampilkan aksi zombie yang mengerikan. 

Jang Dong Yoon sebagai pangeran akan berusaha melindungi kerajaan. Karakter di drakor terbaru ini akan melawan roh jahat yang merasuki orang-orang tersebut dan mencari motif di balik pelaku peristiwa ini. 

Drama Korea terbaru Joseon Exorcist akan tayang perdana 21 Maret di SBS. Nantikan akting laga Jang Dong Yoon dan para pemeran lain dalam cerita yang menegangkan ini.

Selanjutnya: Ilhoon keluar dari grup BTOB, begini pernyataan agensi Cube Entertainment

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru