HOME | Tokoh |

AIRASIA

Tony Fernandes: Welcome Raline Shah

oleh : Yudho Winarto | Selasa, 08 Agustus 2017 | 22:44 WIB

Tony Fernandes: Welcome Raline Shah

JAKARTA. PT Indonesia AirAsia (AirAsia) resmi mengumumkan pengangkatan aktris cantik Raline Shah selaku Komisaris Independen maskapai berbiaya murah itu. 

CEO Grup AirAsia Tony Fernandes menyampaikan ucapan selamat bergabung kepada pemegang gelar Bachelor of Arts di bidang Political Science and New Media and Communications dari National University of Singapore (NUS) tersebut melalui akun instagram, Selasa (8/8). 

"Welcome @ralineshah as Independent director (komisaris) to Airasia Indonesia. Diversity has always been our Mantra," tulis Tony.

Welcome @ralineshah as Independent director (komisaris) to Airasia Indonesia. Diversity has always been our Mantra .

A post shared by Tony Fernandes (@tonyfernandes) on


Kabar pinangan pemeran film 'Surga Yang Tak Dirindukan' pertama kali tersebar juga dari unggahan Tony Fernandes melalui akun instagramnya, Senin (7/8). 

Tony menuliskan kekagumannya akan sosok Raline yang cerdas, berbakat, muda, dan independen. "Seperti yang kami butuhkan untuk membuat perusahaan tetap menjadi yang terdepan. Saya yakin ia akan dapat menawarkan perspektif segar terhadap situasi pasar menjelang rencana AirAsia Indonesia untuk melantai di bursa," tulisannya.

Tony menambahkan dengan kehadiran Raline sebagai wujud AirAsia ingin senantiasa relevan serta dekat dengan kaum muda dan generasi millenial. 

"Dengan Raline, kami mampu meraih itu. AirAsia selalu berpikir out of the box dan sementara beberapa pihak mungkin akan heran, hal-hal seperti inilah yang justru membuat kami senantiasa relevan dan unggul atas pesaing," paparnya.

Sementara itu, Raline mengaku sangat bersemangat dapat bergaung dengan keluarga besar AirAsia. 

"Saya yakin bahwa untuk dapat maju, kita harus berani melangkah keluar dari zona nyaman, dan saya menyambut peluang tersebut dengan bergabung bersama AirAsia. Saya sudah tidak sabar untuk dapat membawa perspektif yang baru ke dalam bisnis perusahaan," ujarnya.