Update firmware terbaru Galaxy Note 20 bikin irit baterai dan perbaiki fungsi kamera

Senin, 12 Oktober 2020 | 10:20 WIB Sumber: Sammobile
Update firmware terbaru Galaxy Note 20 bikin irit baterai dan perbaiki fungsi kamera


SAMSUNG - Baterai HP Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra milik kalian mulai boros? Lewat update firmware baru, Samsung bikin baterai HP Galaxy Note 20 dan 20 Ultra jadi lebih irit.

Samsung meluncurkan ponsel flagship lewat Galaxy S series dan versi Note dengan peningkatan fitur yang lebih banyak. Di tahun 2020 ini, mereka meluncurkan Galaxy S20 series dan versi Note-nya.

Sebagai HP flagship, Samsung Galaxy S20 dan Galaxy Note 20 memiliki performa yang tangguh. Tentu saja dibekali dengan dapur pacu yang kencang.

Pada dasarnya smartphone atau ponsel pintar kelas flagship cukup wajar jika baterainya boros. Hal tersebut dikarenakan performa yang tinggi sehingga membutuhkan asupan baterai yang lumayan besar.

Sama halnya dengan Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra, sebagai smartphone flagship performanya tangguhnya cukup mengurasi baterai.

Namun demikian, Anda tidak perlu khawatir. Baru-baru ini Samsung telah merilis update firmwar terbaru yang membuat baterai HP Galaxy Note 20 dan Note Ultra lebih irit.

Baca Juga: Event terbaru Genshin Impact bikin mabar makin seru! Begini syarat untuk mengikutinya

Mengutip dari Sammobile.com, dua model Galaxy Note 20, yakni versi biasa dan Ultra telah mendapatkan update firmware baru.

ILUSTRASI: Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 ultra

Update tersebut menghadirkan kualitas masa hidup baterai. Artinya baterai HP Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 jadi lebih irit.

Selain peningkatan baterai yang lebih irit, kamera juga lebih stabil. Beberapa pengguna HP Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra melaporkan beberapa permasalahan terkait kamera.

Lewat update firmware terbarunya ini, Samsung telah memperbaiki permasalahan tersebut sehingga kamera lebih stabil.

Update firmware terbaru ini hadir dalam versi N98xxXXU1ATJ1. Sayangnya, update firmware terbaru ini baru tersedia untuk pengguna HP Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra di wilayah Jerman.

Belum diketahui kapan update firmware ini tersedia secara luas termasuk di Indonesia. 

Cara untuk melakukan update firmware juga cukup mudah.

Pengguna tinggal buka Settings/Pengaturan >> Software update. Jika tersedia update terbaru Anda bisa langsung ketuk saja.

Sabar ya guys, semoga pengguna HP Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra di Indonesia segera mendapatkan update firmware tersebut.

Selanjutnya: Google munculkan notifikasi saat hacker mengakses akun Anda

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru