Event terbaru Genshin Impact bikin mabar makin seru! Begini syarat untuk mengikutinya

Senin, 12 Oktober 2020 | 07:22 WIB   Penulis: Arif Budianto
Event terbaru Genshin Impact bikin mabar makin seru! Begini syarat untuk mengikutinya

ILUSTRASI. Event terbaru Genshin Impact bikin mabar makin seru! Begini syarat untuk mengikutinya


GENSHIN IMPACT - Sudah naik berapa level karakter Genshin Impact kalian? Bagi kalian yang sudah mentok naikin level dan quest, ada event baru Genshin Impact nih. Event ini bakal lebih seru ketika main co-op alias mabar dengan teman-teman.

Setelah rilis beberapa minggu yang lalu, sebagian pemain Genshin Impact sudah ngebut menyelesaikan semua quest di dalamnya.

Tidak hanya itu saja, mereka juga berlomba-lomba meningkatkan adventure level setinggi-tingginya untuk membuka event atau quest di dalam permainan.

Bagi sebagian orang yang telah menyelesaikan semuanya, pasti bakal bingung harus ngapain lagi. Quest rampung, level sudah maksimal, "ngapain lagi ya?"

Mungkin itu yang dipikirkan mereka, selain mengumpulkan primogems untuk gacha

Ada kabar gembira bagi pemain Genshin Impact nih, pasalnya Mihoyo hadirkan event baru. Event terbaru Genshin Impact ini bakal membuat permaianan lebih seru ketika main co-op bersama teman-teman.

Event Co-Op terbaru di Genshin Impact ini adalah "Elemental Crucible".

Baca Juga: Ikut event terbaru Genshin Impact, bisa dapatkan primogems gratis

Event Co-Op Elemental Crucible

Event Co-Op Genshin Impact

Mengutip dalam deskripsi pembaruan Genshin Impact lewat halaman Facebook resminya, event co-op terbaru ini menambah keseruan ketika mabar.

Benar sekali, event co-op berjudul Elemental Crucible ini mengajak kalian bersama teman-teman untuk saling membantu. Dalam hal ini membantu memindahkan Elemental Clot ke dalam Elemental Crucible untuk mempercepat proses alkimia. 

Setelah proses transmutasi alkimia selesai, kalian dapat menggunakan Original Resin untuk menukarkan hadiah. Hadiah tersebut berupa material Character EXP, ADventure EXP dan masih banyak lagi.

Hadiah akan di kalkulasikan berdasarkan masing-masing World Level setiap pemain. Kalian juga bisa mendapatkan hadiah berupa primogems, material Ascension karakter dan hadiah lainnya ketika menyelesaikan achievements di Alchemy Handbook.

Kapan event co-op Elemental Crucible dimulai?

Event terbaru Genshin Impact Elemental Crucible dimuali per hari ini, Senin (12/10/2020) pukul 09:00 hingga Minnggu (19/10/2020) pukul 02:59.

Adapun syarat-syarat tertentu yang harus kalian penuhi untuk mengikuti event co-op ini.

Syarat Memulai Event

Rank Adventure sudah menyentuh Level 20 atau lebih dan telah menyelesaikan semua quest. Khususnya untuk semua quest di Prolog: Bagian II - Demi Hari Esok Tanpa Air Mata.

Syarat Mengikuti Event

Menyelesaikan quest "Sebuah Langkah Besar Alkimia" milik Timaeus.

Jika semua syarat sudah terpenuhi, kalian bisa mengikuti event di atas bersama dengan teman-teman. Perlu diingat, teman Anda juga harus memenuhi syarat di atas agar bisa mengikuti event tersebut.

Selamat bermain travelers! Event co-op tersedia untuk Genshin Impact (Android/iOS), PC dan juga PS 4.

Selanjutnya: Tier list karakter Genshin Impact, mana saja yang sudah kalian dapatkan?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru