Wow, Korea Selatan gelar Grand Sale 79 hari!

Kamis, 20 Agustus 2015 | 18:13 WIB   Reporter: Sanny Cicilia
Wow, Korea Selatan gelar Grand Sale 79 hari!


JAKARTA. Warga Indonesia yang berkunjung ke Korea Selatan dalam waktu dekat, berbahagialah! Soalnya, pemerintah Korea Selatan akan memanjakan para turis yang gemar berbelanja. 

Festival belaja Korea Grand Sale ini akan digelar selama 79 hari, mulai 14 Agustus sampai 31 Oktober. 

Korea Grand Sale merupakan festival wisata-belanja yang menyajikan atraksi, hiburan dan tempat belanja populer bagi wisatawan. 

"Wisatawan dapat menikmati suasana menakjubkan di Korea dengan berbagai keuntungan dari berbelanja, keramah-tamahan, transportasi, makanan dan hiburan," kata OH Hyonjae, Direktur Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta, dalam rilis resminya, Kamis (20/8).

Acara ini dilaksanakan di Seoul dan beberapa kota utama di Korea. Sekitar 250 perusahaan berbagung dalam acara yang digelar di 30.000 venue seluruh Korea ini. 

KTO bilang, diskon yang ditawarkan bisa lebih dari 50%. Ini juga waktu yang tepat mendapatkan potongan harga besar untuk tiket pesawat dan hotel. 

Korea Selatan ingin memulihkan industri pariwisatanya yang terhambat akibat isu virus MERS Juni lalu. Untuk info lengkap acara ini, bisa mengunjungi situs resminya www.koreagrandsale.co.kr.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru