Cristiano Ronaldo segera kembali ke Turin untuk mengikuti latihan Juventus

Senin, 04 Mei 2020 | 14:01 WIB Sumber: BolaSport
Cristiano Ronaldo segera kembali ke Turin untuk mengikuti latihan Juventus

ILUSTRASI. Cristiano Ronaldo. REUTERS/Alberto Lingria


SEPAK BOLA - JAKARTA. Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Turin, Italia, untuk berlatih lagi bersama Juventus kini diyakini tinggal masalah waktu. Juventus sudah memanggil para pemainnya yang berada di luar negeri, termasuk Cristiano Ronaldo, untuk kembali ke Italia dan bersiap-siap menjalani latihan lagi.

Berbagai kendala sempat terjadi pada rencana kembalinya Cristiano Ronaldo ke Juventus. Simpang siurnya kabar kesehatan penyerang Juventus, Paulo Dybala, sempat dikabarkan membuat CR7 berpikir dua kali untuk berangkat ke Turin. 

Baca Juga: Daftar klausul kontrak termahal pemain top dunia, Karim Benzema masih yang tertinggi

Kemudian masalah lain adalah pesawat pribadi Ronaldo sempat mangkrak di Madrid. Pesawat itu tertahan di Madrid karena tidak kunjung mendapatkan izin terbang ke Funchal, bandar udara Madeira. Ronaldo sendiri diketahui sedang menjalani karantina pribadi di rumahnya bersama keluarga di Madeira.

Namun, seperti dilaporkan Tuttomercatoweb, pesawat pribadi Cristiano Ronaldo akhirnya mendapatkan izin terbang dan pada Minggu (3/5/2020) malam sudah tiba di Funchal. Sumber yang sama menyebutkan pesawat mulai mengangkut koper-koper sang megabintang dan sejumlah asisten rumah tangga yang akan bekerja menyiapkan rumah Ronaldo di Turin.

Kelihatannya koper dan para ART itu akan berangkat duluan sebelum Ronaldo menyusul kemudian. Jika nanti kembali ke Turin, Ronaldo tidak bisa langsung bergabung ke Juventus. Sesuai peraturan Pemerintah Italia terkait COVID-19, dia harus menjalani karantina di rumah selama 14 hari sebelum bisa ke markas latihan Juventus.

Baca Juga: Klub Liga Primer Inggris beri opsi ke pemain untuk menolak bermain karena Covid-19

Ronaldo sudah diburu waktu karena Juventus menjadwalkan latihan tim dimulai lagi pada 18 Mei. Sejumlah klub Liga Italia bahkan telah menyatakan akan memulai latihan sejak Senin (4/5/2020) ini.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Kopernya Duluan, Cristiano Ronaldo Kembali ke Turin Cuma Masalah Waktu"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru