Drakor terbaru genre sageuk fantasi ajak Gong Myung, peran utama bareng Kim Yoo Jung?

Minggu, 11 Oktober 2020 | 15:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru genre sageuk fantasi ajak Gong Myung, peran utama bareng Kim Yoo Jung?


DRAMA KOREA -

Banyak drama Korea terbaru yang memulai proses produksi di sisa tahun 2020. Salah satunya adalah drama Korea terbaru yang akan tayang di SBS. 

Drama ini berjudul Hong Chun Gi. Ini adalah drakor terbaru SBS yang mengangkat genre fantasi bercampur sageuk atau kisah sejarah di jaman kerajaan.

Menurut Ilgan Sports, tim produksi Hong Chun Gi menawarkan peran utama pada Gong Myung. Kabar tersebut dibenarkan oleh Saram Entertainment selaku agensi Gong Myung. 

Baca Juga: Drama Korea fantasi baru usai Goblin, Lee Dong Wook tertekan di Tale of Nine Tailed

Gong Myung ditawari drakor terbaru

"Gong Myung telah mendapat tawaran peran di Hong Chun Gi," kata Saram Entertainment, seperti dikutip dari Soompi. "Dia sedang mempertimbangkan tawaran perannya," imbuhnya. 

Jika menerima tawaran peran, ini menjadi drakor terbaru Gong Myung setelah Be Melodramatic. Drama tersebut tayang tahun 2019 di JTBC. 

Kim Yoo Jung akan menjadi pemeran utama di drama Korea terbaru Hong Chun Gi.

Sebelumnya, aktor Ahn Hyo Seop juga sedang mempertimbangkan tawaran peran di drakor ini. Kim Yoo Jung sendiri juga ditawari menjadi pemeran utama wanita.

Kim Yoo Jung diajak memerankan satu-satunya pelukis di dinasti Joseon. Ini mungkin menjadi drama Korea terbaru Kim Yoo Jung setelah Backstreet Rookie

Sementara itu, drakor ini mengangkat cerita dari novel karya Jung Eun Gwol. Dua novelnya yaitu Sungkyunkwan Scandal dan The Moon Embracing The Sun sukses diproduksi menjadi drama populer.

Selanjutnya: 9 Drakor rating tertinggi tahun 2020 di cable TV, Itaewon Class hingga Hi Bye Mama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru