Drakor terbaru Search segera tayang, sutradara puji akting Krystal & Jang Dong Yoon

Selasa, 13 Oktober 2020 | 16:23 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru Search segera tayang, sutradara puji akting Krystal & Jang Dong Yoon

Akting Krystal dan Jang Dong Yoon di drama Korea terbaru Search dipuji sutradara.


DRAMA KOREA - SEOUL. Search adalah salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang bulan Oktober 2020. Drakor terbaru ini dibintangi Krystal dan Jang Dong Yoon. 

OCN sebagai channel yang akan menayangkan drama Korea terbaru ini juga telah gencar promosi. Foto-foto potongan adegan hingga trailer drakor Search juga telah dirilis. 

Krystal dan Jang Dong Yoon akan menampilkan karakter para tentara yang bergabung di tim pencarian khusus. Tim itu ditugaskan mencari tahu kasus tentara yang hilang secara misterius.

Kisah di drama Korea terbaru tersebut dikemas dalam genre thiller dan misteri dalam dunia militer. Alih-alih hewan buas, para tentara itu akan menghadapi makhluk misterius dan berbahaya. 

Baca Juga: Drakor terbaru Live On rilis foto Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin memakai seragam

Sutradara puji Krystal dan Jang Dong Yoon

Di drakor baru dengan kisah yang serius ini, sutradara Im Dae Woong memuji akting Krystal dan Jang Dong Yoon. Melansir Soompi, sutradara berkata, "Pertama, Anda bisa melihat sisi baik dan profesional dari penjaga anjing yang diperankan Jang Dong Yoon."

Sutradara drama Korea terbaru Search memuji penampilan Krystal dan Jang Dong Yoon sebagai tentara.

"Anda juga bisa melihat sisi tangguh dan seorang sersan berbakat di tim pencarian," pujinya. "Karena Jung Soo Jung (Krystal) terbiasa menggerakkan badannya dengan menari, dia beradaptasi dengan baik di adegan laga," puji sutradara. 

"Dia bisa menampilkan dengan baik pesona dan sifat penuh kendali letnan Son dalam aktingnya," kata sutradara drama Korea terbaru tersebut. OCN menunjukkan suasana syuting yang akrab antara sutradara dan para pemeran. 

Drama Korea terbaru ini akan tayang mulai 17 Oktober. Jika melihat deretan para pemeran yang populer dan alur cerita menarik, Search berpotensi menjadi salah satu drama Korea terpopuler di Oktober 2020. 

Selanjutnya: 8 drakor rating tertinggi di minggu kedua Oktober 2020, Missing: Other Side dan Alice

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru