8 drakor rating tertinggi di minggu kedua Oktober 2020, Missing: Other Side dan Alice

Selasa, 13 Oktober 2020 | 09:35 WIB   Penulis: Mega Putri
8 drakor rating tertinggi di minggu kedua Oktober 2020, Missing: Other Side dan Alice

Missing: The Other Side, salah satu drama Korea rating tertinggi minggu kedua Oktober 2020.


DRAMA KOREA - Banyak drama Korea terbaru dan menarik yang ditayangkan di Oktober ini. Beberapa drakor meraih rating tertingginya selama penayangan. 

Salah satunya adalah drama Korea Missing: The Other Side yang akhirnya tamat. Drakor genre thriller ini meraih rating tertinggi di episode terakhir.

Selain itu, drakor Homemade Love Story juga bertahan dengan rating tertinggi dua digit. Nah, di bawah ini ada enam drama Korea peraih rating tertinggi di minggu kedua Oktober.

Homemade Love Story

Homemade Love Story di peringkat drama Korea rating tertinggi minggu kedua Oktober 2020.

Berdasarkan Nilesen Korea, Homemade Love Story mendapatkan rating 25,1 persen dan 28,5 persen. Ini adalah drama Korea yang tayang akhir pekan menggantikan Once Again.

Angka tersebut membuat Homemade Love Story di posisi pertama drama Korea rating tertinggi minggu kedua Oktober. Drakor ini dibitangi Jin Ki Joo dan Lee Jang Woo.

Baca Juga: Drama Korea terbaru Cha Eun Woo & Moon Ga Young rilis foto baca naskah, ini kisahnya

Alice

Alice di peringkat drama Korea rating tertinggi minggu kedua Oktober 2020.

Alice yang dibintangi Joo Won dan Kim Hee Sun mendapatkan rating 7,2 persen dan 8,5 persen. Alice pun menempati peringkat kedua drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Oktober. 

Drakor Alice menceritakan seorang detektif yang menghadapi kasus misterius dan time travel. Alice adalah drama Korea terbaru Joo Won setelah menyelesaikan wajib militernya. 

Editor: Mega Putri

Terbaru