Film Thor 4 tampilkan superhero baru, ini cerita Natalie Portman tentang persiapannya

Jumat, 23 Oktober 2020 | 14:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Thor 4 tampilkan superhero baru, ini cerita Natalie Portman tentang persiapannya


FILM SUPERHERO -Film Thor: Love and Thunder akan kembali mempertemukan Chris Hemsworth dan sutradara Taika Waititi. Film ini juga akan menampilkan aktris Natalie Portman.

Natalie Portman adalah pemeran Jane Foster di film solo Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013). Natalie Portman sudah lama absen dari Marvel Cinematic Universe

Bergabungnya dia di film Thor 4 atau Thor: Love and Thunder menjadi momen kembalinya Natalie di MCU. Dia aka menjadi superhero baru bernama Mighty Thor. 

Natalie Portman di Thor: Love and Thunder

Di wawancara terbaru bersama The Tonight Show, Natalie Portman mengonfirmasi penampilannya sebagai Mighty Thor. Aktris ini mengungkapkan, dia sedang persiapan untuk menjadi superhero baru. 

Baca Juga: The Man Standing Next, film Korea terbaik yang dipilih untuk bersaing masuk Oscar

Natalie Portman kemudian ditanya bagaimana persiapannya untuk menjadi superhero MCU. "Saya sedang mencoba. Saya sangat lelah setelah berolahraga dan selama berolahraga. Dan ketakutan sebelumnya," akuinya. 

Tentu tidak mudah membentuk badan untuk menjadi superhero MCU. Di sisi lain, Natalie Portman tetap antusias dengan film Thor: Love and Thunder tersebut. 

Natalie Portman saat memerankan Jane Foster dalam film Thor: The Dark World (2013).

"Ini akan menjadi sangat lucu dan menghibur dan bagus," puji Natalie Portman pada film Thor: Love and Thunder. Natalie juga memuji sutradara Taika Waititi.

Nantikan film Thor: Love and Thunder yang akan tayang tahun 2022. Film Thor: Love and Thunder juga akan menampilkan Tessa Thompson dan Christian Bale. 

Selanjutnya: Tom Holland unggah foto pertama sebagai Nathan Drake di Uncharted, siap tayang 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru