Ketum PSSI minta pemain timnas U-19 batasi penggunaan media sosial

Selasa, 21 Januari 2020 | 22:54 WIB Sumber: BolaSport
Ketum PSSI minta pemain timnas U-19 batasi penggunaan media sosial

ILUSTRASI. Ketua Umum PSSI terpilih periode 2019-2023 Mochamad Iriawan alias Iwan Bule bersama Wakil Ketua Umum Cucu Soemantri dan Wakil Ketua Umum Iwan Budianto. Tribunnews/Jeprima


SEPAK BOLA - JAKARTA. Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, meminta pemain timnas U-19 Indonesia dapat mengurangi bermain media sosial. Keberadaan media sosial yang semakin beragam ternyata membuat Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI merasa khawatir.

Sebab, keberadaan jejaring sosial tersebut akan mengakibatkan pemain timnas U-19 Indonesia kehilangan fokus ketika saat bertanding. Timnas U-19 Indonesia sendiri memang sedang fokus dalam pemusatan latihan di Thailand sebagai persiapan menyambut Piala Dunia U-20 tahun depan.

Baca Juga: Real Madrid teken kontrak dengan Reinier Jesus, calon superstar asal Brazil

Atas dasar tersebut, Mochamad Iriawan meminta kepada pemain timnas U-19 Indonesia bisa lebih mengurangi dalam bermain media sosial. "Jangan terlalu banyak melihat media sosial karena itu penyakit," kata Mochamad Iriawan.

Dilansir BolaSport.com dari laman Antara, pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut menyamakan media sosial dengan penyakit karena di sana seseorang bisa ditinggikan dan direndahkan seenaknya. Kalau pemain timnas U-19 Indonesia bermain bagus, lanjut Iriawan, akan disanjung setinggi langit. Sementara ketika salah, akan dirundung.

Editor: Handoyo .

Terbaru