Sport

Real Madrid teken kontrak dengan Reinier Jesus, calon superstar asal Brazil

Selasa, 21 Januari 2020 | 19:01 WIB Sumber: CNN
Real Madrid teken kontrak dengan Reinier Jesus, calon superstar asal Brazil

ILUSTRASI. Reinier Jesus (kedua dari kiri)

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Real Madrid menandatangani kontrak dengan calon superstar Reinier Jesus. Kontrak yang diteken dengan Remaja asal Brazil itu diperkirakan mencapai US$ 33 juta pada hari Senin waktu setempat. 

Pemain berusia 18 tahun itu sebelumnya bermain di Flamengo. Tim yang berbasis di Rio de Janiero memenangkan liga Brasil dan Copa Libertadores di musim pertama Reinier bersama tim senior.

Baca Juga: Rekap Liga Inggris akhir pekan ini, Manchester City gagal raih poin penuh

Gelandang serang ini disebut-sebut sebagai "salah satu bintang baru yang muncul dalam pertandingan dunia" oleh raksasa Spanyol dan menjadi pemain termahal yang pernah dibeli di musim dingin.

Kesepakatan untuk Reinier, yang berlangsung hingga Juni 2026, lebih lanjut menunjukkan bagaimana Brasil telah menjadi salah satu pasar target utama Madrid untuk bakat-bakat baru.

Baca Juga: Real Madrid geser Barcelona puncaki klasemen sementara Liga Spanyol

Klub ini telah mengeluarkan banyak uang untuk anak muda Brasil dalam beberapa tahun terakhir setelah mengontrak Vinícius Júnior dengan nilai US$ 50 juta pada tahun 2018, dan Rodrygo dengan nilai US$ 55 juta setahun kemudian.

Kesepakatan telah didalangi oleh pengintai internasional Juni Calafat yang tampaknya bertekad untuk tidak melewatkan Neymar yang baru.


Editor: Yoyok

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru