Latihan segera dimulai, Cristiano Ronaldo disuruh pulang ke Italia oleh bos Juventus

Sabtu, 02 Mei 2020 | 14:19 WIB Sumber: BolaSport
Latihan segera dimulai, Cristiano Ronaldo disuruh pulang ke Italia oleh bos Juventus

ILUSTRASI. Cristiano Ronaldo. REUTERS/Alberto Lingria


SEPAK BOLA - JAKARTA. Juventus mengundang para pemainnya, termasuk Cristiano Ronaldo, untuk segera kembali ke Italia. Sesi latihan akan kembali digelar pasca-hiatus akibat virus corona. Beberapa pemain bintang Juventus memilih untuk menjalani masa karantina di luar Italia.

Selain Cristiano Ronaldo, ada Gonzalo Higuain dan Sami Khedira yang memilih mudik ketimbang mengisolasi diri di Turin. Pemain-pemain lainnya yang meninggalkan Negeri Piza adalah Wojciech Szczesny, Miralem Pjanic, Douglas Costa, Alex Sandro, dan Matthijs de Ligt.

Baca Juga: Asik, 4 liga top eropa akan mulai lagi setelah lebaran

Kabar terbaru dari Calciomercato menyebut bahwa Presiden Juventus, Andrea Agnelli, sudah menginformasikan para pemainnya bahwa sesi latihan bakal kembali digelar pada 18 Mei mendatang. Ronaldo dkk diharapkan sudah berada di Italia beberapa hari sebelum latihan dimulai.

Liga Italia sendiri ditargetkan untuk kembali berputar pada awal Juni. Kompetisi berhenti setelah melewati 26 pekan pertandingan. Sebelum terjadi penangguhan, Juventus memimpin klasemen dengan koleksi 63 poin. Mereka unggul hanya satu angka atas Lazio yang ada di tangga kedua.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Cristiano Ronaldo Disuruh Pulang ke Italia oleh Bos Juventus"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru