Tolak Fast and Furious, Dave Bautista aktor Guardians of Galaxy tertarik peran lain

Jumat, 14 Mei 2021 | 17:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Tolak Fast and Furious, Dave Bautista aktor Guardians of Galaxy tertarik peran lain


FILM - Dave Bautista populer sebagai Drax di Guardians of the Galaxy dari Marvel. Aktor ini ternyata pernah menolak peran di Fast and Furious.

Dave Bautista saat ini sedang mempromosikan film Army of the Dead yang akan tayang di Netflix. Film ini disutradarai Zack Snyder yang sebelumnya sukses dengan Zack Snyder's Justice League

Saat promosi film baru Netflix itu, Dave Bautista dalam wawancara bersama Collider menceritakan kembali pertemuannya dengan Warner Bros. Dave Bautista menolak tawaran gabung Fast and Furious.

Baca Juga: Usai Doom at Your Service dan Mine, 7 drakor ini akan tayang tahun 2021 di tvN

Dave Bautista bercerita, dia lebih tertarik dengan karakter Bane dari film solo Batman. Selain itu, dia juga lebih tertarik dengan karakter Marcus Fenix dari Gears of War

Dave Bautista sebagai Drax di Guardians of The Galaxy produksi Marvel Studios.

"Saya tidak berpura-pura tentang itu. Saya bertemu WB dan mereka membahas banyak hal. Saya berkata, mari kita membahas Bane," terangnya pada Collider. Karakter Bane di The Dark Knight Rises (2012) akhirnya diperankan Tom Hardy. 

Tolak Fast and Furious

Dave Bautista kemudian menyebutkan Fast and Furious. "Mereka ingin membahas Fast and Furious bersama saya. Saya mengatakan, saya tidak tertarik. Ayo membahas Marcus Fenix saja," ujarnya di Collider

Fast and Furious sendiri saat ini menjadi franchise film balap mobil yang sangat populer. Film terbarunya yaitu Fast and Furious 9 akan tayang pada 25 Juni 2021. 

Fast and Furious 9

Film Fast and Furious 9 akan menampilkan musuh baru yang diperankan John Cena. Franchise Fast and Furious sendiri rencananya akan berakhir dengan film yang ke-11. 

Sementara itu, saksikan akting Dave Bautista di film Army of the Dead yang tayang 21 Mei 2021. Dave Bautista juga akan kembali di film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang tayang Mei 2023 mendatang. 

Selanjutnya: Keren, Fast and Furious 9 unggah video cara syuting aksi balap mobil hingga ledakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru