Keren, Fast and Furious 9 unggah video cara syuting aksi balap mobil hingga ledakan

Kamis, 13 Mei 2021 | 11:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Keren, Fast and Furious 9 unggah video cara syuting aksi balap mobil hingga ledakan

ILUSTRASI.


FILM - Selain film Marvel, Fast and Furious 9 adalah film populer yang juga dinantikan penayangannya tahun 2021. Film ini merilis video terbaru. 

Film Fast and Furious 9 disutradarai oleh Justin Lin. Fast and Furious 9 semakin gencar melakukan promosi menjelang penayangan filmnya pada pertengahan tahun 2021.

Fast and Furious 9 akan menampilkan kembali aksi Dom Toretto (Vin Diesel) bersama timnya. Mereka akan menghadapi lawan baru bernama Jakob yang diperankan John Cena. 

Baca Juga: Film Black Widow tunda tayang satu tahun, sutradara pastikan tidak ada perubahan

Tidak hanya merilis trailer, film Fast and Furious 9 juga menunjukkan video proses syuting aksi balapan mobil hingga tabrakan yang menghancurkan mobil-mobil tersebut. 

Video terbaru Fast and Furious 9

Di video terbaru, fans dapat melihat proses syuting mobil yang terbalik hingga hancur. Tim produksi Fast and Furious 9 juga tampak totalitas untuk adegan ledakan. 

Tampaknya ada banyak adegan aksi balap mobil atau tabrakan mobil yang menarik di Fast and Furious 9. Franchise film ini selalu membuat fans terkejut dengan adegan yang tidak terduga. 

Namun, Fast and Furious 9 tidak hanya menampilkan aksi balap mobil saja. Sejak film-film sebelumnya, Fast and Furious juga menghadirkan cerita keluarga dan persahabatan yang hangat. 

Fast and Furious 9

Sementara itu, Fast and Furious 9 akan menampilkan kembali karakter Han (Sung Kang) yang selama ini dianggap sudah mati. Nantikan bagaimana cerita Han hingga bisa kembali. 

Menurut Vin Diesel, film Fast and Furious 9 akan membuat penonton semakin memahami cerita hidup Dom Toretto dan keluarganya. Nantikan film Fast and Furious 9 yang tayang 25 Juni 2021.

Selanjutnya: Aktris Captain Marvel cover lagu On The Ground dari Rose BLACKPINK, tonton videonya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru