Aktris Captain Marvel cover lagu On The Ground dari Rose BLACKPINK, tonton videonya

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktris Captain Marvel cover lagu On The Ground dari Rose BLACKPINK, tonton videonya

Brie Larson mengunggah cover lagu On The Ground dari Rose BLACKPINK.


K-POP - Brie Larson yang dikenal sebagai pemeran Captain Marvel melakukan cover lagu On The Ground dari artis K-Pop populer Rose BLACKPINK. 

Brie Larson adalah aktor utama dalam film solo Captain Marvel (2019). Captain Marvel merupakan salah satu superhero paling kuat di Marvel Cinematic Universe. 

Brie Larson mengejutkan penggemarnya dengan mengunggah cover lagu On The Ground. Ini adalah lagu solo bintang K-Pop Rose BLACKPINK yang dirilis pada Maret tahun 2021. 

Cover lagu Rose BLACKPINK

Brie Larson melalui Instagram (11/5) mengunggah video dirinya yang menyanyikan lagu On The Ground. Bintang Captain Marvel ini bernyanyi sambil memainkan gitarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Brie Larson (@brielarson)

Baca Juga: Sambut Lebaran, inilah film-film Indonesia untuk ditonton bersama keluarga

Rose BLACKPINK menyukai video ini dan mengunggahnya di story Instagram. Banyak fans yang tidak menyangka akan ada interaksi tidak langsung antara Rose BLACKPINK dengan pemeran Captain Marvel ini. 

Apakah Brie Larson selama ini juga seorang BLINK (penggemar BLACKPINK)? On The Ground dari Rose BLACKPINK sendiri telah berhasil meraih 2 Guinness World Records.

Rose BLACKPINK

Melansir The Korea Herald, On The Ground merupakan lagu solo artis K-Pop dengan video musik paling banyak ditonton di YouTube dalam 24 jam sejak dirilis. Ini mengalahkan Gangnam Style dari PSY.

Rose BLACKPINK juga memecahkan rekor artis solo pertama yang memuncaki peringkat lagu Billboard Global. Menurut Guinness World Records, Rose meraih posisi ini sebagai artis solo sekaligus grup. 

Sementara itu, Brie Larson siap kembali sebagai Captain Marvel di sekuel film solonya yang berjudul The Marvels (2022). Film ini turut dibintangi Teyonah Parris usai WandaVision.

Selanjutnya: Marvel Studios siap tayangkan 10 film superhero hingga tahun 2023, apa saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru