Film

Marvel Studios siap tayangkan 10 film superhero hingga tahun 2023, apa saja?

Rabu, 05 Mei 2021 | 09:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Marvel Studios siap tayangkan 10 film superhero hingga tahun 2023, apa saja?

Christian Bale gabung Marvel sebagai Gorr the God Butcher di film Thor: Love and Thunder.

KONTAN.CO.ID - Marvel Studios sukses membangun franchise film superhero. Marvel Studios juga telah menyiapkan film-film terbarunya hingga tahun 2023 nanti. 

Film pertama Marvel di tahun 2021 adalah Black Widow. Ada banyak informasi hingga adegan-adegan terbaru untuk film ini. Selain itu, cuplikan perdana film Eternals akhirnya dirilis. 

Jangan lewatkan juga sekuel film superhero Doctor Strange hingga Black Panther. Nah, inilah film-film terbaru Marvel Studios di Phase 4 setelah Avengers: Endgame.

Black Widow

Black Widow

Baca Juga: Black Widow tayang Juli 2021, ketahui sederet hal menarik tentang film Marvel ini

Film Black Widow akan menampilkan setting waktu setelah peristiwa di Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Video terbaru menampilkan adegan-adegan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Film Black Widow akan menampilkan Natasha yang kembali ke tempat asalnya dan menghadapi karakter jahat Taskmaster. Film terbaru Marvel ini turut dibintangi Florence Pugh, Rachel Weisz, dan David Harbour.

Film Black Widow tayang 9 Juli 2021 di bioskop dan Disney+ dengan biaya tambahan.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (3 September 2021)

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dibintangi Simu Liu, Tony Leung, dan Awkwafina. Film ini akan menampilkan superhero Asia pertama di Marvel Cinematic Universe. 

Trailer pertama menampilkan seorang anak yang dilatih menjadi petarung namun dia memutuskan memulai hidup yang berbeda. Film ini menggabungkan serunya adegan laga dan cerita drama keluarga.

Baca Juga: Robert Downey Jr unggah video syuting adegan yang berbeda dari film Endgame

Editor: Mega Putri
Terbaru