Film

Robert Downey Jr unggah video syuting adegan yang berbeda dari film Endgame

Selasa, 27 April 2021 | 22:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Robert Downey Jr unggah video syuting adegan yang berbeda dari film Endgame

KONTAN.CO.ID - Tidak terasa, sudah 2 tahun berlalu sejak film Avengers: Endgame produksi Marvel Studios tayang perdana. Para pemeran film tersebut merayakan hal ini. 

Salah satunya adalah Robert Downey Jr. yang memerankan Tony Stark atau Iron Man di Marvel Cinematic Universe. Aktor ini sudah memerankan Iron Man sejak tahun 2008. 

Karakternya pun ditutup dengan baik dalam film Avengers: Endgame. Meski meninggal di film Avengers: Endgame, Iron Man memberikan kesan yang mendalam di hati para penonton. 

Video syuting Avengers: Endgame

Di perayaaan 2 tahun penayangan film Avengers: Endgame, Robert Downey Jr. melalui Twitter mengunggah video syuting. Video ini menampilkan adegan Iron Man yang melakukan snap dengan Infinity Stones

Baca Juga: Tonton film-film pemenang Oscar 2021 secara online, Nomadland tayang April di Disney+

Menariknya, adegan ini terlihat berbeda dari yang ditampilkan dalam film Avengers: Endgame. Hal tersebut terlihat dari ekspresi Iron Man dan gerakan tubuhnya. 

Setelah melakukan snap, Iron Man melihat di sekelilingnya. Di video tersebut, Iron Man kemudian menyadari seorang remaja wanita sedang berada di belakangnya. 

Iron Man

Di sisi lain, video ini mungkin hanya proses latihan untuk adegan di film Avengers: Endgame. Namun, film Avengers: Endgame tidak memperlihatkan apa yang terjadi pada Iron Man setelah mati. 

Sementara itu, Marvel Studios sudah menyiapkan banyak tayangan menarik usai Avengers: Endgame. Setelah WandaVision dan The Falcon and The Winter Soldier, Marvel akan menayangkan Loki di Disney+. 

Marvel Studios juga menyiapkan film-film superhero terbarunya untuk tahun 2021 dan 2022. Nantikan film terbaru Marvel Studios yaitu Black Widow yang tayang 9 Juli 2021. 

Selanjutnya: 4 Film terbaru Marvel di tahun 2022, sekuel Doctor Strange hingga Black Panther II

Editor: Mega Putri
Terbaru