Tonton film-film pemenang Oscar 2021 secara online, Nomadland tayang April di Disney+

Senin, 26 April 2021 | 18:53 WIB   Penulis: Mega Putri
Tonton film-film pemenang Oscar 2021 secara online, Nomadland tayang April di Disney+

Soul di Disney+ Hotstar menjadi salah satu film pemenang Piala Oscar tahun 2021.


FILM - Ajang penghargaan Academy Awards atau Piala Oscar ke-93 telah digelar. Nomadland berhasil meraih Piala Oscar 2021 untuk kategori Best Picture. 

Film ini disutradarai oleh Chloe Zhao. Selain itu, Youn Yuh Jung yang menampilkan aktingnya di film Korea terbaru Minari juga meraih Piala di Oscar tahun ini. 

Nah, bagi para pecinta film, jangan sampai melewatkan cerita-cerita seru dari film-film pemenang Piala Oscar 2021. Film-film ini dapat ditonton secara online di layanan streaming

Baca Juga: 4 Film terbaru Marvel di tahun 2022, sekuel Doctor Strange hingga Black Panther II

Nomadland

Film Nomadland memenangkan Best Picture di Piala Oscar ke-93. Film ini juga membawa Chloe Zhao sebagai pemenang kategori Best Director di Academy Awards 2021. 

Selain itu, Frances McDormand juga mengantongi Piala Oscar untuk Best Actress. Saksikan film Nomadland yang ada di Apple TV dan juga segera tayang 30 April 2021 di Disney+. 

The Father

Film The Father yang menampilkan akting Anthony Hopkins ini bercerita tentang seorang ayah yang menolak dirawat anaknya di usia lansia. Pria tua itu perlahan tidak mengenali identitasnya sendiri. 

Anthony Hopkins memenangkan kategori Best Actor di Piala Oscar 2021. The Father juga memenangkan kategori Adapted Screenplay. Film ini kabarnya segera tayang di Amazon Prime Video. 

Baca Juga: Falcon and The Winter Soldier tamat, Marvel akan produksi film Captain America 4?

Editor: Mega Putri

Terbaru