Falcon and The Winter Soldier tamat, Marvel akan produksi film Captain America 4?

Senin, 26 April 2021 | 11:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Falcon and The Winter Soldier tamat, Marvel akan produksi film Captain America 4?

Marvel Studios akan produksi Captain America 4 usai The Falcon and The Winter Soldier di Disney+?


FILM SUPERHERO - Serial TV The Falcon and The Winter Soldier di Disney+ telah tamat. Kabarnya, Marvel Studios akan memproduksi film Captain America 4.

The Falcon and The Winter Soldier berhasil menjadi serial TV terpopuler saat tayang perdana. Menurut Disney+, serial TV ini mengalahkan popularitas WandaVision dan The Mandalorian.

The Falcon and The Winter Soldier menunjukkan bagaimana proses Sam Wilson (Anthony Mackie) yang akhirnya menjadi Captain America baru. Sam menggantikan Steve Roger (Chris Evans). 

Selama bertahun-tahun, karakter Steve yang diperankan Chris Evans sangat lekat dengan perannya sebagai Captain America. Namun, Steve memberikan perisainya pada Sam Wilson di akhir film Avengers: Endgame

Marvel garap Captain America 4?

Usai serial TV The Falcon and The Winter Soldier tamat, The Hollywood Reporter melaporkan, kabarnya Marvel Studios akan memproduksi film solo Captain America 4.

Menurut kabar ini, Marvel Studios akan menggandeng penulis Malcolm Spellman untuk film Captain America 4. Malcolm adalah penulis di balik serial TV The Falcon and The Winter Soldier

The Falcon and The Winter Soldier

Baca Juga: Aktris film Korea Minari, Youn Yuh Jung menang piala Oscar 2021 dengan rekor baru

Malcolm Spellman akan bekerjasama dengan Dalan Musson yang juga terlibat dalam serial TV itu. Sayangnya, Marvel Studios belum mengonfirmasi apapun tentang film Captain America 4. 

Jika dikonfirmasi, film Captain America 4 tampaknya akan melanjutkan cerita Sam Wilson sebagai Captain America baru. Selain itu, tidak menutup kemungkinan Chris Evans akan muncul dalam film tersebut. 

Captain America 4 mungkin akan tayang sekitar tahun 2023. Sebab, jadwal tahun 2021 dan 2022 sudah dipenuhi dengan film-film terbaru Marvel Studios mulai dari Thor 4 hingga Doctor Strange 2. 

Selanjutnya: 4 Film terbaru Marvel di tahun 2022, sekuel Doctor Strange hingga Black Panther II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru