Tom Hardy hingga Bill Skarsgard & Pete Davidson gabung film tentang perang Vietnam

Selasa, 03 November 2020 | 15:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Tom Hardy hingga Bill Skarsgard & Pete Davidson gabung film tentang perang Vietnam

Tom Hardy menjadi pemeran utama dalam film Hollywood terbaru?tentang perang Vietnam.


FILM - Tom Hardy siap menampilkan aktingnya lagi dalam film Hollywood terbaru The Things They Carried. Ini akan menjadi film Hollywood terbaru dengan sederet bintang populer. 

Melansir Deadline, film baru The Things They Carried juga akan dibintangi Tye Sheridan, Bill Skarsgard, Pete Davidson, Ashton Sanders, Stephan James, dan Martin Sensmeier. Selain itu, bergabung juga Moises Arias dan Angus. 

Deretan aktor dan cerita dari buku populer menjadi dua faktor kuat dinantikannya film Hollywood terbaru tersebut. Tom Hardy telah memukau dalam aktingnya di Mad Max: Fury Road (2015) dan Venom (2018). 

Bill Skarsgard baru-baru ini menampilkan aktingnya dalam film The Devil All The Time di Netflix. Pete Davidson adalah pemeran dalam film The Suicide Squad yang tayang 2021 mendatang. 

Baca Juga: Bintangi Thor 4, Natalie Portman bocorkan kekuatan Jane Foster akan beda dari Thor

Cerita di film Hollywood terbaru

Angkat cerita tentang medan perang, film ini tampaknya akan memanjakan penonton dengan adegan-adegan menegangkan. Apalagi aktor seperti Tom Hardy juga tidak asing dengan adegan laga. 

Mengutip Deadline, film ini akan bercerita tentang tentara muda dan pengalaman mereka berada di garis terdepan saat perang Vietnam. Perang Vietnam sendiri sudah berulang kali digunakan sebagai cerita di film-film Hollywood. 

Bill Skarsgard dalam film Netflix terbaru berjudul The Devil All The Time.

Apakah The Things They Carried akan memberikan hal baru bagi cerita perang Vietnam yang diangkat oleh Hollywood? Tim produksi tentu menyiapkan naskah yang menarik bagi deretan aktor hebat ini. 

Film Hollywood terbaru The Things They Carried akan disutradarai oleh Rupert Sanders. Naskah film terbaru Tom Hardy tersebut akan ditulis oleh Scott B. Smith. 

Selanjutnya: Nichkhun 2PM jadi pemeran utama di film Hollywood terbaru genre komedi romantis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru