Film

Bintangi Thor 4, Natalie Portman bocorkan kekuatan Jane Foster akan beda dari Thor

Selasa, 03 November 2020 | 12:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi Thor 4, Natalie Portman bocorkan kekuatan Jane Foster akan beda dari Thor

Natalie Portman ungkap kekuatan Jane Foster sebagai Mighty Thor akan beda dari Thor (Chris Hemsworth).

KONTAN.CO.ID - Natalie Portman akan kembali sebagai Jane Foster di film Thor: Love and Thunder. Natalie yang telah lama absen dari peran Jane ini akan kembali ke franchise film Thor. 

Aktris ternama Hollywood ini akan menjadi superhero wanita terbaru di Marvel Cinematic Universe. Karakter Jane Foster yang Natalie Portman perankan akan menjadi Mighty Thor

Banyak yang penasaran dengan alur cerita dan penampilan Natalie Portman untuk superhero wanita terbaru. Ia juga akan beradu akting lagi dengan Chris Hemsworth yang memerankan Thor. 

Natalie Portman membuat fans antusias saat dia memamerkan mengangkat mjlornir palu Thor di San Diego Comic-Con 2019. Namun, di film ini, karakter Mighty Thor ternyata akan memiliki kekuatan yang berbeda dari Thor. 

Baca Juga: Prekuel film Orphan akan diproduksi, Isabelle Fuhrman kembali sebagai pemeran utama

Natalie Portman di film Thor 4

"Jadi, dia memiliki kekuatan. Ini tidak sepenuhnya sama dengan Thor," kata Natalie Portman dalam wawancara di acara The Kelly Clarkson Show. "Ini adalah versinya sendiri," ujarnya. 

Natalie Portman kemudian berkata, "Dan dia dipanggil The Mighty Thor". Film Thor: Love and Thunder akan menunjukkan peran Jane Foster yang tidak hanya sebagai mantan kekasih Thor saja. 

Natalie Portman akan menjadi Mighty Thor, superhero wanita baru di film Thor: Love and Thunder.

Meski membahas sekilas tentang Mighty Thor, Natalie Portman tidak ingin menjelaskan lebih detail tentang informasi di film Thor 4. Film Thor: Love and Thunder sendiri akan disutradarai Taika Waititi. 

Marvel Studios dan Taika Waititi sebelumnya telah bekerjasama dalam film Thor: Ragnarok. Nantikan seperti apa aksi Thor dan para pemeran lain di phase 4 MCU setelah peristiwa besar di Avengers: Endgame.

Selanjutnya: Letitia Wright ingin ajak Captain Marvel jika ada film untuk seluruh superhero wanita

Editor: Mega Putri


Terbaru