Letitia Wright ingin ajak Captain Marvel jika ada film untuk seluruh superhero wanita

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 16:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Letitia Wright ingin ajak Captain Marvel jika ada film untuk seluruh superhero wanita


FILM SUPERHERO - Letitia Wright membahas kemungkinan ada film baru Avengers berisi seluruh superhero wanita di MCU. Pembahasan ini muncul sejak adegan pertarungan di Avengers: Endgame

Letitia Wright adalah pemeran Shuri di film Black Panther. Shuri merupakan adik T'Challa (Chadwick Boseman) yang diprediksi akan menjadi Black Panther baru ke depan.

Di adegan pertarungan terakhir film Avengers: Endgame, Shuri bersama superhero wanita lainnya berkumpul untuk melawan Thanos. Ini menjadi salah satu adegan yang ramai dibahas di film tersebut.  

Film Avengers: Endgame

Baca Juga: James Gunn, sutradara Guardians of Galaxy 3 hampir garap film Superman saat gabung DC

Letitia dalam wawancara bersama Yahoo mengungkapkan, dia yakin Marvel Studios ke depan akan memproduksi film baru Avengers berisi seluruh superhero wanita di MCU. 

Letitia Wright bahas film superhero wanita Marvel

"Menurut saya, kita tidak harus memperjuangkannya," kata Letitia Wright. "Victoria Alonso sangat kuat memperjuangkanya, di samping Kevin," ujarnya. 

Victoria Alonso dan Kevin Feige adalah petinggi Marvel Studios dan produser Avengers: Endgame. Letitia Wright menambahkan, "Ini cuma soal waktu hingga mereka melakukannya".

Letitia Wright pemeran Shuri yakin Marvel akan produksi film berisi seluruh superhero wanita.

Jika Marvel akan membuat film baru Avengers berisi seluruh superhero wanita, Letitia Wright mengungkapkan siapa saja deretan karakter yang dia inginkan di film tersebut. 

Letitia kemudian menyebutkan karakter yang diperankan Danai Gurira, Lupita Nyong'o, dan Angela Basset di Black Panther. Letitia juga ingin akting bersama Valkyrie dan Captain Marvel. 

Selanjutnya: Kate Winslet peringatkan agar tak menonton film Contagion saat ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru