Prekuel film Orphan akan diproduksi, Isabelle Fuhrman kembali sebagai pemeran utama

Selasa, 03 November 2020 | 10:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Prekuel film Orphan akan diproduksi, Isabelle Fuhrman kembali sebagai pemeran utama

Film Orphan akan dibuat prekuel berjudul Esther dan dibintangi?Isabelle Fuhrman.


FILM -  Film Orphan yang tayang tahun 2009 akan dibuat prekuel dengan judul Esther. Orphan adalah film horor bercampur genre misteri dan psikologikal thriller

Film Orphan dibintangi oleh Isabelle Fuhrman. Menurut Variety, aktris Isabelle Fuhrman akan kembali dalam prekuel film Orphan yang berjudul Esther tersebut. 

Tim produksi prekuel film Orphan hingga saat ini belum mengungkapkan rencana jadwal tayang film itu. Kembalinya aktris Isabelle Fuhrman sendiri menjadi topik menarik. 

Kembalinya Isabelle Fuhrman tentu akan berpengaruh pada bentuk fisik karakter Esther untuk prekuelnya. Isabelle Fuhrman adalah aktris berusia 23 tahun dari Amerika Serikat. 

Baca Juga: Nichkhun 2PM jadi pemeran utama di film Hollywood terbaru genre komedi romantis

Cerita di prekuel film Orphan

Di tahun 2009, dia memerankan anak perempuan berusia 9 tahun yang diadopsi oleh sebuah keluarga. Anak adopsi ini ternyata adalah wanita berusia 33 tahun yang mengalami gangguan hormonal sehingga masih terlihat seperti anak kecil. 

Sebagai prekuel film Orphan, film Esther akan menampilkan cerita yang terjadi jauh sebelum peristiwa di film pertamanya. Penampilan Isabelle Fuhrman tentu harus menyesuaikan dengan alur ceritanya. 

Film Orphan (2009) akan dibuat prekuel berjudul Esther dan dibintangi oleh Isabelle Fuhrman.

Nantikan seperti apa cerita prekuel film Orphan yang kabarnya segera memulai proses produksi. Selain Isabelle Fuhrman, tim produksi prekuel Orphan belum mengumumkan deretan pemeran lainnya. 

Menurut Screenrant, prekuel film Orphan akan disutradarai oleh William Brent Bell. Naskahnya prekuel film Orphan akan ditulis oleh David Coggesshall.

Selanjutnya: Scott Derrickson sutradara Doctor Strange dan Sinister siapkan film horor terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru