Scott Derrickson sutradara Doctor Strange dan Sinister siapkan film horor terbaru

Senin, 02 November 2020 | 15:38 WIB Sumber: Deadline
Scott Derrickson sutradara Doctor Strange dan Sinister siapkan film horor terbaru

Sutradara Scott Derrickson dalam acara world premiere film Doctor Strange (2016) produksi Marvel Studios.


FILM - Sutradara ternama Scott Derrickson yang sebelumnya menyutradarai Doctor Strange (2016) sedang menyiapkan film horor terbaru. Film ini berjudul The Black Phone

Mengutip Deadline, The Black Phone adalah film yang diangkat dari novel karya Joe Hill. Ini akan menjadi film horor terbaru Scott Derrickson dan C. Robert Cargill setelah kesuksesan Sinister

Joe Hill penulis asli cerita ini akan menjadi eksekutif produser untuk film The Black Phone. Deadline melaporkan, Mason Thames dan Madeleine McGraw akan membintangi film ini. 

Mason Thames adalah aktor yang dikenal dengan perannya dalam serial For All Mankind di Apple TV+. Di sisi lain, Madeleine McGraw telah menampilkan aktingnya di film American Sniper (2014). 

Baca Juga: Kingdom di Netflix akan rilis episode spesial karakter yang diperankan Jun Ji Hyun

Cerita di film horor terbaru

Film The Black Phone sendiri menyiapkan cerita horor yang menarik. Mengutip Screenrant berdasarkan sumber dari Universal, film horor ini akan menampilkan empat karakter menarik. 

Ada seseorang yang menyukai film dan hantu yang menghantui bioskop Rosebud. Kemudian ada seorang laki-laki yang mengalami pelecehan seumur hidup. 

Sinister, film horor dengan cerita menarik karya Scott Derrickson.

Film horor terbaru ini juga menampilkan cerita tentang karakter yang dulu manusia namun sekarang menjadi belalang setinggi delapan kaki. Karakter keempat adalah laki-laki yang terkunci di sebuah ruangan. 

Di ruangan tersebut, dia dikelilingi anak-anak yang telah meninggal. Ada sebuah telepon yang berdering dan berasal dari orang yang telah meninggal. 

Selanjutnya: Rekomendasi film horor dan thriller untuk Halloween, ada Sinister hingga Hereditary

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru