Rekomendasi film horor dan thriller untuk Halloween, ada Sinister hingga Hereditary

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 11:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Rekomendasi film horor dan thriller untuk Halloween, ada Sinister hingga Hereditary


FILM - Akhir Oktober akan selalu ramai dengan adanya perayaan Halloween. Jika tidak ingin memakai kostum seram, momen Halloween bisa dihabiskan dengan menonton film.

Ada banyak pilihan film terbaru atau film lama genre horor hingga thriller yang cocok untuk Halloween. Salah satu yang terbaru adalah The Devil All The Time di Netflix. 

Jangan sampai kehabisan pilihan, berikut ini ada rekomendasi film untuk Halloween. Film-film dengan cerita menyeramkan yang jangan sampai ditonton sendirian. 

The Silence of The Lambs (1991)

The Silence of the Lambs, salah satu rekomendasi film yang menarik saat Halloween.

Dimulai dengan film yang tidak boleh dilewatkan begitu saja saat membahas tontonan Halloween. The Silence of The Lambs menunjukkan kerennya akting Anthony Hopkins dan Jodie Foster. 

Anthony Hopkins berperan sebagai Dr. Hannibal Lecter. Film ini bercerita tentang agen FBI yang dibantu tersangka pembunuhan yang manipulatif di penjara untuk menangkap pembunuh berantai lainnya. 

Ini adalah film psikologikal horor yang menyeramkan sekaligus membuat penonton ikut memikirkan alur ceritanya. The Silence of The Lambs adalah film menarik untuk Halloween.

Baca Juga: James Gunn ternyata diminta kembali ke Disney & Marvel sehari setelah bergabung di DC

Editor: Mega Putri

Terbaru