James Gunn ternyata diminta kembali ke Disney & Marvel sehari setelah bergabung di DC

Jumat, 30 Oktober 2020 | 10:19 WIB   Penulis: Mega Putri
James Gunn ternyata diminta kembali ke Disney & Marvel sehari setelah bergabung di DC

James Gunn ceritakan kembalinya ke Disney dan Marvel setelah setuju bergabung di DC.


FILM - Sutradara James Gunn sempat dikeluarkan dari Disney dan Marvel Studios karena kontroversi tweet lamanya yang viral. James Gunn pun harus melepaskan film Guardian of The Galaxy 3. 

Kabar keluarnya James Gunn menuai pro dan kontra. Pasalnya, James Gunn telah minta maaf sebelum tweet itu ramai dan meminta maaf kembali saat tweet lamanya viral di tahun 2018. 

Di tengah rasa kecewa fans karena James Gunn dikeluarkan dari proyek film yang dia sukai tersebut, sutradara itu tiba-tiba bergabung dengan DC. Dia menjadi sutradara film The Suicide Squad

Kabar tersebut membuat fans terkejut sekaligus antusias menantikan karya terbaru James Gunn di luar Marvel. Apalagi, DC dikenal sebagai rival Marvel untuk produksi franchise film superhero. 

Baca Juga: Adegan penting Benedict Cumberbatch di Avengers: Endgame ternyata hasil improvisasi

Film The Suicide Squad dari DC yang disutradarai oleh James Gunn.

Kini, James Gunn sendiri akhirnya mendapatkan keduanya karena Disney dan Marvel kembali mempercayakan film Guardian of The Galaxy 3 padanya. Ternyata, ada cerita menarik di balik ini.

James Gunn kembali ke Disney dan Marvel

James Gunn tiba-tiba dihubungi lagi oleh Disney dan Marvel satu hari setelah setuju bergabung dengan DC. Ini diceritakan James Gunn saat wawancara promosi film The Suicide Squad bersama Empire

Sutradara James Gunn bersama para pemeran film Guardian of The Galaxy.

"Ini berakhir dengan bahagia," kata James Gunn saat membahas kembalinya dia ke Disney dan Marvel, seperti dikutip di Empire. "Tapi, ini juga sangat menakutkan," akuinya. 

"Karena, saya sebenarnya sudah lama mendapatkan panggilan dari Alan Horn sebelum ini diumumkan," cerita James Gunn tentang pimpinan Disney tersebut. "Ini terjadi tepat satu hari setelah saya setuju untuk (menyutradarai) The Suicide Squad," ujarnya pada Empire

Selanjutnya: Kate Winslet peringatkan agar tak menonton film Contagion saat ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru