Adegan penting Benedict Cumberbatch di Avengers: Endgame ternyata hasil improvisasi

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Adegan penting Benedict Cumberbatch di Avengers: Endgame ternyata hasil improvisasi

Benedict Cumberbatch dalam perannya sebagai Doctor Strange di film Avengers: Endgame (2019).


FILM SUPERHERO - Benedict Cumberbacth ternyata melakukan improvisasi akting dalam film Avengers: Endgame. Improvisasi itu dia lakukan di adegan penting dalam film Avengers: Endgame.

Benedict Cumberbatch adalah pemeran Doctor Strange di franchise film Marvel. Sejak film Avengers: Infinity War, perannya sebagai penjaga time stone sangat penting. 

Di pertarungan terakhir melawan Thanos dalam film Avengers: Endgame, Doctor Strange memberi tanda pada Iron Man. Doctor Strange mengisyarakatkan, ini satu-satunya kesempatan mengalahkan Thanos. 

Benedict Cumberbatch improvisasi di Endgame

Baru-baru ini, Scott Derrickson melalui Twitter mengungkapkan, adegan Doctor Strange memberi tanda pada Iron Man dengan mengacungkan satu jari adalah hasil improvisasi Benedict Cumbebatch. 

Baca Juga: Kate Winslet peringatkan agar tak menonton film Contagion saat ini

"Benedict mengatakan pada saya, momen ini adalah improvisasi," tulis Scott Derrickson, sutradara film Doctor Strange (2016) produksi Marvel Studios. 

Momen Doctor Strange dan Iron Man tersebut merupakan salah satu adegan yang sangat ikonik di Avengers: Endgame. Doctor Strange semakin menunjukkan peran pentingnya di Marvel Cinematic Universe. 

Benedict Cumberbatch dalam perannya sebagai Doctor Strange di Marvel Cinematic Universe.

Sayangnya, kini Scott Derrickson tidak bisa bekerjasama lagi dengan Benedict Cumberbatch di sekuel Doctor Strange. Scott Derrickson melepaskan film itu karena perbedaan kreativitas dengan Marvel. 

Sekuel film Doctor Strange akan disutradarai Sam Raimi. Diumumkan oleh Marvel, sekuel film ini akan berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Selanjutnya: Trailer film Netflix terbaru The Midnight Sky, George Clooney terjebak di kutub utara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru