10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga November 2022, Reborn Rich Kuat Bersaing

Senin, 21 November 2022 | 09:07 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga November 2022, Reborn Rich Kuat Bersaing

Drakor terbaru Reborn Rich yang tampilkan Song Joong Ki (Vincenzo) masuk deretan drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan November tahun 2022.

KONTAN.CO.ID - Drakor terbaru Reborn Rich langsung bersaing di deretan drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan November tahun 2022. Reborn Rich bersaing dengan drakor Under The Queen's Umbrella hingga Cheer Up.

Reborn Rich adalah drakor terbaru dibintangi Song Joong Ki (Vincenzo) dan Shin Hyun Bin (Hospital Playlist) yang tayang di JTBC. Drakor atau drama Korea ini mencetak rating tinggi karena telah lama dinantikan oleh fans Song Joong Ki.

Di sisi lain, drakor romantis komedi yang memasangkan Yoon Park dan Sooyoung SNSD akhirnya tayang pada bulan ini. Nah, inilah deretan drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan November tahun 2022.

Baca Juga: Black Panther: Wakanda Forever Salip Black Adam di Bioskop, The Rock Berikan Pujian

Drakor Three Bold Siblings

Peringkat pertama drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan November tahun 2022 diisi oleh Three Bold Siblings. Menurut Nielsen Korea, drakor yang tayang di akhir pekan tersebut memperoleh rating 21 persen di KBS2 TV.

Three Bold Siblings yang tayang menggantikan It's Beautiful Now masih menjadi tayangan yang paling banyak ditonton pada hari Minggu. Drama Korea ini menampilkan akting dari Lim Joo Hwan dan Lee Ha Na.

Drakor Under The Queen's Umbrella

Akting Kim Hye Soo dan cerita yang menarik membuat Under The Queen's Umbrella meraih rating yang semakin tinggi. Drama Korea dengan cerita tentang era kerajaan Joseon ini mendapatkan rating 13,4 persen di tvN.

Rating tersebut merupakan perolehan rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drakor Under The Queen's Umbrella ini juga berhasil menarik perhatian fans secara global melalui layanan streaming Netflix.

Baca Juga: Rekomendasi Film Netflix Terbaru, Film Superhero Indonesia hingga Film Perang Dunia

Drakor Reborn Rich

Nah, inilah drakor terbaru yang curi perhatian penonton karena dibintangi oleh aktor populer Song Joong Ki. Usai perankan mantan pengacara mafia di Vincenzo, Song Joong Ki kini muncul dalam cerita rencana balas dendam pada keluarga kaya.

Drakor terbaru Reborn Rich mendapat rating tinggi dua digit yaitu 10,8 persen di JTBC. Reborn Rich menempati posisi kedua untuk rekor drakor dengan penayangan tertinggi sepanjang masa di JTBC. Posisi pertama masih ditempati The World of The Married.

Drakor The First Responders

Peringkat keempat drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan November ini ditempati oleh The First Responders. Ini adalah drakor terbaru yang menampilkan akting dari Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon.

Drama Korea tentang kerjasama polisi, pemadam kebakaran, dan tim paramedis untuk menyelamatkan kota ini juga meraih rating tinggi. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor teraru The First Responder mencetak rating 9,4 persen di SBS.

Baca Juga: Download Drama Korea The First Responders Sub Indo di Disney+, Sinopsis dan Jadwalnya

Drakor Curtain Call

Selanjutnya ada drakor romantis yang memasangkan bintang berbakat Kang Ha Neul dan Ha Ji Won. Di drama Korea ini, Kang Ha Neul menjadi aktor teater biasa yang berperan sebagai cucu dari seorang nenek.

Drama Korea Curtain Call mendapatkan rating 4,7 persen di KBS2 TV. Meski ratingnya turun, drama Korea Curtain Call masih bertahan sebagai drama Korea rating tertinggi di slot penayangan hari Senin dan Selasa malam.

Drakor May I Help You

Peringkat keenam drakor rating tertinggi ini diisi oleh May I Hel You. Ini adalah drakor terbaru yang dibintangi idol sekaligus aktor Hyeri Girl's Day (Reply 1988) danĀ  Lee Jun Young U-KISS (Love and Leashes).

Di drama Korea ini, Hyeri memerankan direktur rumah duka yang bekerja mengabulkan permintaan orang-orang yang telah mati. Drakor May I Hel You mencetak rating 4 persen di MBC sebagai perolehan tertingginya.

Baca Juga: Nonton Reborn Rich Sub Indo, Drama Korea Terbaru Song Joong Ki hingga Tiffany SNSD

Drakor Behind Every Star

Disusu oleh drakor terbaru Behind Every Star yang dibintangi Lee Seo Jin (Times) hingga Kwak Sun Young (Hospital Playlist). Drakor terbaru ini memperlihatkan manajer dan agensi hiburan yang bekerja demi kesuksesan artis mereka.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Behind Every Star memperoleh rating 3,3 persen di tvN. Behind Every Star mengalami penurunan rating 0,3 persen dari episode sebelumnya. Drakor terbaru ini juga dapat disaksikan di Netflix.

Drakor Stain

Stain merupakan drakor terbaru yang masuk dalam program KBS Drama Special 2022. Program tersebut menayangkan sederet drama Korea atau serial pendek dalam rangka ulang tahun stasiun TV yang ke-38.

Drama Korea spesial ini tayang pada hari Rabu dan Kamis malam di KBS. Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Stain mendapatkan rating 2,6 persen di KBS. Stain kalahkan rating drakor populer Cheer Up.

Baca Juga: Download Drakor Revenge of Others Sub Indo, Drakor Terbaru Park Solomon di Disney+

Drakor Cheer Up

Drakor Cheer Up pun menempati peringkat 9 untuk drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan November tahun 2022 ini. Drakor populer Cheer Up tersebut memperlihatkan perjuangan tim pemandu sorak.

Cheer Up mencetak rating 2,4 persen di stasiun TV SBS. Drama Korea Cheer Up menampilkan akting dari Han Ji Hyun (Penthouse 3), Bae In Hyuk (Under The Queen's Umbrella) hingga Jang Gyu Ri (It's Okay to Not Be Okay).

Drakor Please Send Me A Fan Letter

Drakor terbaru Please Send Me A Fan Letter menutup daftar 10 drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan November ini. Please Send Me A Fan Letter adalah drakor romantis komedi yang pasangkan Yoon Park dan Sooyoung SNSD.

Drakor terbaru ini tayang perdana dengan memperoleh rating 2 persen di MBC. Drakor terbaru Please Send Me A Fan Letter kalahkan rating drakor romantis Love is for Suckers yang meraih 1,5 persen di channel ENA.

Selanjutnya: Harga HP OPPO A95 Turun di November 2022, Simak Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru