Download Drama Korea The First Responders Sub Indo di Disney+, Sinopsis dan Jadwalnya

Kamis, 17 November 2022 | 09:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Download Drama Korea The First Responders Sub Indo di Disney+, Sinopsis dan Jadwalnya


DRAMA KOREA - JAKARTA. The First Responders menjadi salah satu drama Korea terbaru di bulan November dengan cerita seru. Ini sinopsis, pemeran, jadwal tayang, dan cara download drama Korea The First Responders sub Indo di Disney+.

Drama Korea The First Responders akan menampilkan aktor Kim Rae Won sebagai tokoh utama. Di drama Korea ini, penonton akan melihat aksi tim penyelamat kota pada situasi-situasi menegangkan.

Bagi yang ingin menyaksikan akting Kim Rae Won, ini sinopsis hingga jadwal tayang drama Korea The First Responders di Disney+. Simak cara download drama Korea The First Responders sub Indo (subt‎itle Indonesia) di Disney+ Hotstar Indonesia.

Drama Korea The First Responders

Baca Juga: Daftar Drama Korea Terbaru Netflix November, Drama Thriller Somebody Tayang Pekan Ini

Pemeran Drama Korea The First Responders

Drama Korea The First Responders tampilkan Kim Rae Won sebagai bintang utama. Aktor ini telah sukses dengan aktingnya dalam drama Korea populer Doctors bersama Park Shin Hye dan drama Korea L.U.C.A.: The Beginning dengan Lee Da Hee.

Di drama Korea terbaru ini Kim Rae Won akting bersama Son Ho Jun (Go Back Couple, Was It Love) dan Gong Seung Yeon (Bulgasal: Immortal Souls, Are You Human?). Selain itu, ada Kang Ki Dong (Reborn Rich) dan Jo Seung Yeon (Little Women).

Baca Juga: Black Panther Wakanda Forever Kalahkan Black Adam di Bioskop, Ini Kata Dwayne Johnson

Sinopsis Drama Korea The First Responders

Ini adalah drama Korea terbaru tentang anggota tim kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim medis yang bekerjasama menyelamatkan orang-orang di kota. Drama Korea ini akan menunjukkan kerjasama tiga tim ini dalam adegan-adegan menegangkan.

Kim Rae Won sebagai aktor utama bernama Jin Ho Gae berperan sebagai anggota kepolisian yang dikenal ahli dalam bidangnya. Meski terlihat ramah, di drama Korea The First Responders dia berubah sangat serius saat menangani kasus kriminal.

Sementara, Son Ho Jun pemeran Bong Do Jin adalah petugas pemadam kebakaran yang semangat saat bekerja dan baik pada korban kebakaran. Satu lagi karakter utama di drama Korea The First Responders adalah Gong Seung Yeon sebagai Song Seol.

Drama Korea The First Responders di Disney+ menampilkan Gong Seung Yeon sebagai anggota paramedis yang hangat hatinya. Nantikan akting Kim Rae Won bersama Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon dalam drama Korea terbaru di Disney+ ini.

Baca Juga: Download Drakor Revenge of Others Sub Indo, Drakor Terbaru Park Solomon di Disney+

Jadwal Tayang Drama Korea The First Responders

Di Korea Selatan, drama Korea The First Responders tayang menggantikan One Dollar Lawyer yang telah tamat. Drama Korea The First Responders tayang mulai 12 November 2022 di stasiun TV SBS.

Nonton drama Korea The First Responders sub Indo di Disney+ Hotstar Indonesia yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu. Episode pertama drama Korea The First Responders sub Indo sudah dapat disaksikan di Disney+ Hotstar Indonesia.

Drama Korea The First Responders

Baca Juga: Nonton Reborn Rich Sub Indo, Drama Korea Terbaru Song Joong Ki hingga Tiffany SNSD

Link Download Drama Korea The First Responders Sub Indo

Drama Korea terbaru ini disutradarai oleh Shin Kyung Soo yang sukses dengan Nokdu Flower, 3 Days, dan Oh, The Mysterious. Naskah drama Korea The First Responders ditulis oleh Min Ji Eun (Cinderella and the Four Knights, Partners for Justice).

  • Link download drama Korea The First Responders sub Indo di Disney+: https://www.hotstar.com/id/tv/the-first-responders/1260122126

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua November 2022, Ada Drakor Terbaru

Cara Download Drama Korea The First Responders Sub Indo di Disney+:

Drama Korea The First Responders

Disney+ Hotstar Indonesia telah merilis episode perdana drama Korea The First Responders sub Indo yang berdurasi sekitar 1 jam. Simak cara download drama Korea The First Responders sub Indo di Disney+ agar tetap bisa dinikmati saat offline.

  • Pastikan Anda sudah berlangganan Disney+ Hotstar Indonesia
  • Buka layanan streaming hiburan Disney+ Hotstar Indonesia
  • Klik pencarian di sebelah kanan atas dan ketik The First Responders
  • Klik ikon "download" yang ada di bawah episode drama Korea The First Responders
  • Pilih kualitas video yang ingin diunduh
  • Tonton drama Korea The First Responders yang telah diunduh di menu download pada tab kiri (ikon 3 garis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru