Daftar Drama Korea Terbaru Netflix November, Drama Thriller Somebody Tayang Pekan Ini

Rabu, 16 November 2022 | 15:56 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Terbaru Netflix November, Drama Thriller Somebody Tayang Pekan Ini

Drama Korea Somebody genre thriller tayang pekan ini, berikut deretan drama Korea terbaru di Netflix bulan November tahun 2022.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Tidak kalah dari Viu atau Disney+ Hotstar, Netflix Indonesia juga siapkan banyak drama Korea terbaru di bulan November. Salah satunya adalah drama Korea terbaru di Netflix genre thriller yang tayang pekan ini.

Drama Korea terbaru Somebody kisahkan pelaku kriminal pembunuhan berantai genre thriller yang siap membuat penonton tegang. Selain itu ada ada drama Korea terbaru Behind Every Star tentang para agen di perusahaan manajemen artis.

Drama Korea di Netflix tersebut akan menampilkan akting dari Lee Seo Jin (Times) dan Kwak Sun Young (Hospital Playlist). Berikut sinopsis dan jadwal tayang 4 drama Korea terbaru di Netflix pada bulan November tahun 2022.

Baca Juga: Black Panther Wakanda Forever Kalahkan Black Adam di Bioskop, Ini Kata Dwayne Johnson

Drama Korea Behind Every Star

Drama Korea terbaru Behind Every Star di Netflix.

Drama Korea terbaru ini tampilkan para karyawan di sebuah perusahaan manajemen artis. Drama Korea di Netflix ini mengadaptasi serial TV dari Perancis berjudul Call My Agent! yang tampilkan perjuangan manajer mengurusi artis papan atas.

Para agen di perusahaan manajemen artis ini juga harus menghadapi orang-orang dengan kepribadian kuat dan politik di kantor. Mereka akan berusaha keras untuk membantu klien bintang untuk semakin bersinar.

Drama Korea terbaru Behind Every Star tayang mulai 7 November 2022 di Netflix. Drama Korea terbaru di Netflix tersebut dibintangi oleh Lee Seo Jin (Times), Kwak Sun Young (Hospital Playlist) hingga Seo Hyun Woo (Adamas).

Baca Juga: Download Drakor Revenge of Others Sub Indo, Drakor Terbaru Park Solomon di Disney+

Drama Korea Somebody

Drakor terbaru Somebody di Netflix.

Berbeda dari Behind Every Star, drama Korea terbaru Somebody kisahkan pelaku pembunuhan berantai dalam genre thriller. Drama Korea terbaru di Netflix ini dibintangi oleh Kim Young Kwang (On Your Wedding Day) dan Kang Hae Lim (Live On).

Drama Korea terbaru Somebody menceritakan seorang pengembang aplikasi kencan yang bekerja bersama dua temannya. Suatu hari terjadi kasus pembunuhan yang melibatkan aplikasi kencan buatannya tersebut.

Drama Korea di Netflix ini akan menunjukkan proses investigasi pada pelaku pembunuhan berantai yang menggunakan aplikasi kencan untuk memancing korban. Drama Korea terbaru Somebody tayang mulai 18 November 2022 di Netflix.

Baca Juga: Nonton Reborn Rich Sub Indo, Drama Korea Terbaru Song Joong Ki hingga Tiffany SNSD

Drama Korea The Good Detective 2

Drakor The Good Detective 2 di Netflix.

Selain dua drama Korea terbaru tersebut, Netflix juga siap menayakangkan The Good Detective 2 di bulan November ini. Drama Korea The Good Detective kembali dengan season 2 dan para pemeran utama yang masih sama.

Drama Korea di Netflix tersebut menceritakan awal mula muncul keraguan pada vonis kasus pembunuhan yang terjadi 5 tahun lalu. Seorang detektif veteran bekerjasama dengan detektif elit muda untuk menginvestigasi.

Mereka berusaha mengungkap fakta dari kasus yang ditutup-tutupi oleh pihak tertentu. The Good Detective 2 yang dibintangi Cho Nam Guk dan Choi Jin Won tayang mulai 18 November 2022 di Netflix.

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler di Awal November 2022, The Queen's Umbrella Masih Menguasai

Drama Korea Birthcare Center

Drakor Birthcare Center di Netflix.

Satu lagi drama Korea di Netflix yang akan tayang bulan November tahun 2022. Saksikan drama Korea ini yang mempertemukan Uhm Ji Won (Little Women) dengan Park Ha Sun (The Veil), dan Yoon Park (Forecasting Love and Weather).

Drama Korea terbaru di Netflix ini menampilkan seorang wanita yang kariernya sedang sukses. Dia menjadi ibu baru dan masuk ke pusat perawatan paska melahirkan. Wanita ini juga menjadi penghuni tertua di pusat perawatan itu.

Di tempat tersebut, dia bertemu wanita-wanita lain yang menjadi sahabat hingga yang menghakiminya. Drama Korea Birthcare Center dari penulis Kim Ji Soo (Bossam: Steal the Fate) tayang mulai 26 November 2022 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru